#11

205 17 0
                                    

Hari ke 4 artinya mereka masih dalam langkah liburan disingapura tapi ternyata mereka nanti malam akan pulang ke seoul wow (ಠ_ಠ) mereka liburan nya telah berakhir jadi ini keputusan mereka berdua. Mereka sudah membeli oleh2 untuk keluarga tercinta dan kerabatnya nih gais. IU masih tidak nyangka loh kejadian kemaren pas Jungkook tiba2 lamar dia didepan umum (͡° ͜ʖ ͡°) IU mungkin tidak sadar kenapa Jungkook tiba2 menyiapkan semuanya terutama baju apa mungkin IU tidak tau? Karena mungkin IU tidak sadar sama sekali karena pas pembayaran IU tidak tau kalau Jungkook membeli baju yang dia pake dipart sebelumnya.
Ohship.

Hari terakhir disingapur hm iya karena mereka sudah larut siang mereka masih kondisi prepare barang2 mereka yang banyak banget entah berapa barang yang mereka bawah. Pukul 15:00 di singapura mereka menuju keluar hotel dan untuk segera bandara singapur karena mereka harus memesan tiket pesawat buat menuju pulangke seoul.

Pada pukul 16:00 tepatnya mereka sudah sampai di bandara singapura dimana mereka harus memesan tiket agar tidak kehabisa tiket nanti. Mereka mesen tiket jam 18:15 jadi mereka ada waktu sekitara 2jam 15 menit jadi manfaatin buat mereka makan dulu karena perut mereka sudah sangat kelaparan.

 Mereka mesen tiket jam 18:15 jadi mereka ada waktu sekitara 2jam 15 menit jadi manfaatin buat mereka makan dulu karena perut mereka sudah sangat kelaparan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

67.028k Likes

Leejieun terakhir disingapura (ಠ_ಠ) tak apa yang jelas aku masih tidak nyangka kalau kamu lamar aku didepan umum sayang aku terharu 😭😚😍 dan maaf kemaren sibuk tidak update harus prepare barang hehehe

View 110.777 comments

Jhopeseok loh sudah selesai liburannya?
Mommy_IU kapan pulang sayang?
KimTaehyung wah jangan lupa oleh2
Parkjimin loh katanya msh sehari lagi? Eh iya pasti nyampenya pas dihari ke 5 ya 😂
Leejieun iya ni hyung pulang hehehe @Jhopeseok @Parkjimin // iya mom hari ini pulangnya tapi jam 6:15 dia sengaja ngambil jam segitu biar nyampe korea nya pagi gitu // iya hyung siap 😂 @Kimtaehyung
Jungkookie apasih yang tidak buat kamu bby 😚 tapi suka kan gpp biar mereka tau kalau kamu milikku seseorang! 😍
Mommy_IU yaudah hati2 ya sayang. Kalau sudah hampir sampai kabarin biar nanti supir menjemputnya segera
Leejieun iya mom pasti 😘

Hm update lagi bingung soalnya jadi asal update ( ͡ʘ ͜ʖ ͡ʘ) maafin kalo kurang panjang hahahaah jangan lupa voment yaaa (͡° ͜ʖ ͡°)

LeejieunJeonJungkook 🎀Where stories live. Discover now