#41

115 8 0
                                    

Dipagi hari yang cerah ini IU sudah mulai tidak sibuk dengan pekerjaan nya beda sama suaminya yang benar benar super sibuk sekali tidak ada waktu luang untuk pulangnya. Sekali pulang pun berangkat kerja lagi bahkan tidak pulang kerumah. Karena suaminya ingin mencari nafkah buat istri dan anak tercintanya. Tidak heran jika IU seneng melihat suaminya kerja tapi khawatir dengan suaminya yang hanya takut tidak makan teratur , istirahat tidak diatur. Tetapi IU ingin sekali membawa bekel buat suaminya tetapi dilarang karena proyek nya takut ada apa-apa sama istrinya. Tapi istrinya tau betul kok dia percaya dengan suaminya bahkan kalau kangen pun melalui videocall, telepon, sms. Beda lagi dengan anak nya dia selalu menyebut nama papah nya dia ingin sekali berkumpul dengan papahnya walaupun tidak dikasih libur juga tetap ingin ketemu papahnya. Seandainya Jungkook ada cuti atau libur kerja dia akan janji untuk libur bersama dengan anak dan istrinya kemanapun mereka mau. Sekarang jeon sudah besar sekarang tidak kerasa emang, dia ingin memeluk papahnya yang sedang super super sibuknya sekarang.

 Sekarang jeon sudah besar sekarang tidak kerasa emang, dia ingin memeluk papahnya yang sedang super super sibuknya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


12.883.992 likes

Leejieun jeon said " pah, kapan pulangnya? Jeon kangen sama papah 😭😭😭 "

View 68.771 comments

HwanLeeJeonFANS hih lucu ada yang kangen sama papahnya 😢😢
Seokjinhandsome yampun kasian sekali nak sini sini main dong biar ga kesepian
Jungkookie maafin papah ya nak, papah janji jika nanti papah dapat cuti kita akan pergi bersama sama ya nak 😢😚
Sowongf aduh sih ganteng lagi sedih 😢😢 sini main kerumah uncle siapa tau bisa dihibur :"))
Mommy_Hyolyn aduh anak omma jangan sedih ya, nanti omma main ya kerumah 😘
Leejieun iya pah ditunggu ya kasian juga lihat sih jeon begini terus ): // iyaa unclee nanti kapan2 yaaa (: // iyaa mah ayo atuh main (:
Jungkookie iyaaa sayang pasti 😚

Maafin ya baru up
Maafin ni terakhir update mungkin sampai selesai sidang? Gpp yaaa hehehe harap maklum ಥ_ಥ

Kalau mau menunggu mau bilang makasih bangeeettt ( ˘ ³˘)❤


Btw makasih buat 1k readers nya yaaaa ❤️


Jangan bosen bosen yaaa heehehe

LeejieunJeonJungkook 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang