#39

89 6 0
                                    

Jeon sekarang sudah mau 3 bulan ni masih belum bisa ngomong jalan nya juga masih jatuh jatuh terus jadi harus dibantu sama baby sisternya. IU? Lagi sibuk dengan butik nya sedangkan Jungkook sudah mulai kerja kadang sampai tidak pulang kerumah karena urusan kantornya. Jungkook kangen sama anak nya sekali kangen harus video call sama istrinya sekali video call pasti selalu diganggu dengan pekerjaan nya Jungkook. Jadi tidak bisa ditunda dia hanya menghela nafas. Sudah pukul 5 sore IU waktunya pulang kerumah rindu anak sekali udah ada baby sister tetap IU selalu minta untuk baby sister fotoin anaknya biar tau kegiatannya.

 Sudah pukul 5 sore IU waktunya pulang kerumah rindu anak sekali udah ada baby sister tetap IU selalu minta untuk baby sister fotoin anaknya biar tau kegiatannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

78.192.993 Likes

Leejieun anak mamah sudah wangi ya sudah cakep sekali. Tunggu mamah pulang ya nak 😘 senengnya anakku tidak rewel biar baby sisternya tidak repot ya nak kasihan 😚💋

View 893.820 comments

Jungkookie jadi pengen cepat pulang rasanya 😢😢
HwanLeeJeonFANS ganteng bangetttttt 😍😍😍😍
Chae_hyungwon jeooonnnn kangennn 😘❤️
Sowongf hih gemesh banget astagfirullah 😍😍😍😍
KSeulgi 😍❤️
Leejieun cepet pulang ya pah 😘💋 // terimakasih buat comment nya kalian 💋 // ayoo sini main uncle @chae_hyungwon

Maaf baru di update dari jam pagi sampai sore tadi sibuk menunggu accept judul skripsi tapi alhamdulillah sudah diaccept minta doannya aja ya. Maaf kalau ff nya slow update yaaa heheeheh nanti tunggu ada ide lagi.


Menurut kalian ? Ini enaknya nambah pemain chapter yang lain ga? Jadi bukan chap IUJK doang tapi chap yang lain hahaha

LeejieunJeonJungkook 🎀Where stories live. Discover now