#10

224 22 0
                                    

Hari ke 3 di singapura ini sudah pagi aja sekitar pukul 8 pagi ternyata semalem mereka sangat lelah sekali kelihatannya (ಠ_ಠ) ship.

Jadi mereka hari ini menuju ke tempat gimana Jungkook menyatakan sesuatu kepadanya.

Flashback Prov Jungkook

Pada pukul 6:30 Jungkook bangun dan sudah rapi pada saat itu tetapi IU tidak sadar sama sekali pada saat itu kebetulan IU sedang mandi jadi Jungkook tidak memberitahu kemana Jungkook pergi hanya menulis kertas dimeja tersebut.

Untuk, My love♥️

Maaf, tidak sempet bilang aku pergi tapi aku punya sesuatu untukmu aku harap kamu datang tepat waktu ya bby. Pukul 8 pagi alamat lokasi nya aku akan ditulis tersebut dan kamu harus datang dan dandan yang cantik juga ya bby dan aku sudah siapin baju untuk kamu ditempat kasur pada saat kamu sedang mandi.

I love you ❤️

Dari Jungkook.

Nah mungkin IU penasaran dong apa yang dilakuin kekasihnya itu dia pun segera datang kesana yang diberitahui oleh kekasihnya. Tiba dilokasi tersebut ada bunga bunga yang dipegangin oleh orang asing IU pun menerima bunga tersebut dari beberapa orang asing tersebut. Sekitaran berapa menit IU berhenti karena matanya harus ditutupi oleh seorang asing tapi tidak merasa hal yang aneh ini mungkin kejutan dari Jungkook setelah itu IU tangan nya dipegang oleh seorang asing dan diberi arah jalan untuknya. Pada sampai ditempat tersebut IU pun berusaha ingin membukanya tetapi ditahan oleh orang asing tunggu aba-aba dari orang asing tersebut.

IU silakan membuka mata-matanya pelan pelan ya " kata orang asing dan IU pun ikuti perintah dari orang asing tersebut dan ternyata Jungkook memberikan sebuah cincin dimana dia menyatakan sesuatu kepadanya.

Dan ada kata Will you marry me?

Jungkook langsung jongkok dan memberikan sebuah Cincin kepada IU
Jungkook-ah yes i will " IU pun tersenyum bahagia dan Jungkook langsung berdiri memberikan cincin kepada IU dijari manis dan semua orang disekitaran pun sangat bahagia dan tersenyum berkah mereka rencana Jungkook tidak akan berhasil.

Jungkook langsung jongkok dan memberikan sebuah Cincin kepada IUJungkook-ah yes i will " IU pun tersenyum bahagia dan Jungkook langsung berdiri memberikan cincin kepada IU dijari manis dan semua orang disekitaran pun sangat bahagia dan tersenyum b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

83.939k Likes

Jungkookie He is mine 💍

View 88.082 comments

SeokjinHandsome seriusssss kook??? Pantesan belum pulang eh tapi beneran kan selamaatttt 😚
Parkjimin whaaaaaattttt????? Btw selamat kook dan nuna
KimTaehyung gua mah bisa apa 😒 selamat ya kalian
Oh.sehun tidaaaaakkkkkk!!!! 😭😭😭😭
Namjoon selamat kook
Minyoongi wah selamat kookie ga nyangka lo bisa serius juga ternyata 😂
Jhopeseok wah selamat yaaa kook
IUJKShipper eaaaakkk.. Selamat kaliaaann tinggal menunggu satu langkah lagi 😍😍😍😍 ternyata kookie emang bener2 serius
IUJKShipper ikut senanggg hihhhhhh 😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️
IUJungkookShipper hih yampun bener banget ikut senang pokoknyaaaa 😍😍😍😍
Mommy_IU anakku dilamar eomma banggga 😘😘 eomma sayang sekali Jungkook ternyata kamu bener-bener serius sama anak eomma
Jungkookie thanks you all // ya eomma makasihh buat dukungan selama ini alhamdulillah eomma bisa serius ini hehehe mohon doa nya eomma @Mommy_IU
Leejieun terimakasih semuanyaaa 🙏 // eomma siapa yang buatin instagram? @Mommy_IU
Mommy_IU itu adik kamu sayang yg buatin, eomma ikut seneng. Cepet pulang ya nak sudah kangen berat pasti appa seneng lihatnya
Leejieun iya eomma sabar ya masih 2 hari lagi aku segera pulang 😘


Cieeee IU dilamar sama Jungkook wah ga kerasa yaaaa ini kayanya cerita panjang deh baru kali ini sepanjang cerita hahahaha....

Btw ini udh 3x nya aku updates gatau lagi kepikiran aja bikin ff selanjutnya hahaaha.

Oh yaaa semoga yaaa ehehe maafkan klo makin typo yaa. Jangan lupa voment yaaa (͡° ͜ʖ ͡°)

LeejieunJeonJungkook 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang