#40

106 8 0
                                    

Tidak kerasa sekarang jeon sudah besar dan sudah mulai bisa berjalan , ngomongnya masih belum lancar banget tapi setidaknya selalu dibantu oleh orang tua maupun baby sisternya. Selama orang tua sibuk tidak pernah lupa sama anak sendirinya. Selalu minta kabarin oleh baby sisternya agar ingin melihat anaknya sewayang ini. Jeon sekarang sudah 3 tahun makin sini makin pintar banget ini sekali rewel tidak mau repotin baby sisternya palingan yah yang rewelin karena orang tua nya karena sibuk setiap hari.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

72

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

72.788.999 likes

Jungkookie anakku sudah mulai besar ya sudah mulai gerak gerik, tidak rewel kalau papah sama mamah lagi sibuk kerja tapi kamu mengerti kondisinya. Papah jadi kangen kamu nak, tunggu papah pulang proyek ya nak. Terimakasih kamu yang selalu sabar hadapi aku sama anak yang selalu manja aku sayang kalian ❤️😍

View 49.081 comments

HwanLeeJeonFANS hih makin besar makin sini makin ganteng aja kamu dekkk 😍😍
HLJFans gemesh yampunn 😍😍😍
Leejieun ❤️❤️❤️
Sowongf wah jeon makin besar hih makin kece 🙄😍
Seokjinhandsome aduhhh ganteng sekaliiii 🙄
HLJFans2 😍😍😍
Jungkookie astagfirullah baru anak 1 aja udah banyak fans sama anak saya hahaah makasih ya kalian sudah mau support anak kami 😚😚 @HwanLeeJeonFANS @HLJFans @HLJFans2
HLJFans2 OMGGGGGG dinoticeeeee sama bapak nya jeon 😭😭😭
HLJFans ku ga bisa berkata kata lagi 😍😍😍😭😭😭
Leejieun pah astagfirullah jangan bikin anak orang tidak napas nanti wkwkwk
Jungkookie wkwkkw sih mamah mah 😂😑
Leejieun ya makanya jangan begitu hahahaha
HwanLeeJeon kami menunggu jeon sudah besar yaaa tante om 😍😍😍
Leejieun pastiiinyaaaa hehehheh


----------------------------------------------



Jungkook senyam senyum sendiri pas lihat komentar dari fans untuk anaknya tidak nyangka aja sampai saat ini fans nya makin banyak. Tidak heran kalau anaknya bisa mirip dengan bapanya, IU pun sama tidak heran jika anaknya makin banyak fansnya semoga tidak ada yang membenci nya karena takut anaknya terganggu dengan hal seperti itu. Anak pertamanya masih belum ingin mempunyai instagram karena menunggu sekitaran sudah mulai masuk sekolah SMP.

.
.
.
.
.
.

IU sudah mulai tidak sibuk lagi jadi bisa pulang cepat sedangkan Jungkook?masih terus pekerjaan nya karena proyek nya masih ada yang belum beres katanya jadi biar tidak terlalu beban Jungkook izinkan tidak pulang kerumah dulu. IU pun sudah terbiasa dan paham apa yang dimaksud. Jeon? Kangen sama orangtuanya tapi setidaknya IU bisa pulan cepat, jeonselalu memanggil nama papahnya karena kangen, kangen pun melalui telepondari mamahnya saja jika papah nya sedang istirahat diproyek sana.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maafin ya baru update
Maafin juga baru ada ide heheheh
Jangan bosen bosen yaaa (͡° ͜ʖ ͡°)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Jamgan lupa voment

.
.
.
.
.
.

Maafin kalo makin banyak typo yaaa ಥ_ಥ

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maafin athor juga kalau belum bikin adegan ena ena ya ga terlalu jago (ಠ_ಠ)

LeejieunJeonJungkook 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang