Vorfreude

2.6K 375 19
                                    




(n.) German untranslatable word, vorfreude is defined as the intense euphoric sensation you experience from thinking about future plans and daydreams.

This beautiful feeling is a natural reaction the human mind manifests from expectations of future pleasures and joyful anticipations, life-changing events.


×


Untukmu, yang merasa bahwa segalanya terlalu berat untuk dilalui

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Untukmu, yang merasa bahwa segalanya terlalu berat untuk dilalui.


Mungkin kamu perlu pengingat bahwa tidak ada yang salah ketika kamu merasa tidak baik-baik saja.

Tidak wajib untuk merasa bahagia sepanjang waktu karena hidup bukan dimaksudkan untuk menjadi perjalanan suka cita pada setiap detiknya. Kamu perlu tahu bagaimana itu hancur, sakit, cemas, dan gugup. Terima semua perasaan sebagai bagian dalam ceritamu—mungkin satu halaman, mungkin juga satu bab, tapi tidak akan keseluruhan isinya karena Buku Kehidupan adalah yang paling mengerti bagaimana mengakhiri cerita dengan indah.

Suatu hari nanti ... sampai semua benar-benar berakhir indah, aku akan terus menjadi pengingat untuk gundahmu yang sulit terputus.

Juga, sampai itu terjadi, aku mengundangmu untuk mengembara di tengah hiruk-pikuk musim gugur yang sejuk dan penuh rangkaian kebetulan.



[]

ONLOOKER [2024]Where stories live. Discover now