Part 13

2.4K 211 158
                                    

Part 13:
Drama Queen
.
.

"Kakak kan lagi misi pendekatan buat ngeluluhin hati aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kakak kan lagi misi pendekatan buat ngeluluhin hati aku." ~Natasya Salsa Jelita
.
.
.

🍒


Motor Angga melaju di jalan raya yang begitu lenggang. Cuaca yang begitu terik karena siang menuju sore membuat para pengendara motor maupun mobil mempercepat laju kendaraannya karena tak mau berlama-lama di bawah terpaan sinar matahari.

Salsa yang berada di boncengan motor Angga tampak diam dengan bibir menggerucut. Ia kesal karena sedari tadi ia bertanya pada Angga mereka akan kemana namun Angga tak kunjung mau menjawab pertanyaannya.

Apalagi saat ini Angga mengendarai motornya sedikit laju padahal ia sedang tidak menggunakan helm karena helmnya sedang Salsa gunakan.

"Kak! Kakak gak takut kena razia apa? Kebut-kebutan di jalan kayak gini mana gak pake helm lagi." teriak Salsa sedikit kencang agar Angga dapat mendengar suaranya.

Seakan tersadar dengan ucapannya Salsa buru-buru menepuk pelan bibirnya. Padahal ia sudah berjanji pada dirinya sendiri tak akan bertanya lagi pada Angga karena hal itu percuma, Angga tak akan mau menjawab pertanyaannya. Tapi emang dasar bibir Salsa gak bisa dikontrol, nyerocos mulu bawaannya.

Mata Salsa melotot saat Angga membelokkan motornya pada jalan tikus yang terlihat begitu sepi.

"KAK ANGGA! KAKAK NGAPAIN BAWA AKU KE TEMPAT SEPI-SEPI BEGINI!" teriak Salsa histeris.

"Gak usah gerak-gerak juga bisa kan! Lo mau kita berdua jatuh dari motor, iya!" tegur Angga pada Salsa karena terlalu banyak gerak.

"Ya makanya jawab, Kak. Kak Angga mau bawa aku kemana ini? Jangan macam-macam sama aku ya, Kak. Aku tahu Kakak itu playboy yang mendekati fuckboy tapi ya gak usah punya rencana berbuat bangsat sama aku, Kak. Aku teriak nih kalo Kak Angga mau macem-macemin aku." cerocos Salsa yang justru mengancam Angga.

"Pikiran lo kayaknya yang bangsat. Kebanyakan drama sama makan micin kan, lo. Gak usah lebay!" sarkas Angga yang membuat Salsa langsung memukul pundak Angga karena tak terima dengan hinaan Angga barusan. Sedangkan Angga tampak meringis karena pukulan Salsa itu.

"Enak aja! Sembarangan kalo ngomong! Kak Angga nih cowok tapi mulutnya nyelekit banget, kayak cewek aja." ucap Salsa bersungut-sungut yang mengejek Angga.

"Makanya lo bisa diam gak, sih. Berisik banget dari tadi." omel Angga.

"Salah Kak Angga sendiri. Ngapain bawa aku ke jalan sepi-sepi kayak gini?"

"Biar gak kena razia bego. Makanya gue nyari jalan tikus."

"Aaaahhhhhh...." Salsa tampak meringis paham. Iya juga ya, kalo mereka lewat jalan raya pasti mereka akan diciduk karena Angga tak memakai helm.

Truth Or DareWhere stories live. Discover now