Part 14

2.3K 212 168
                                    

Part 14;
Gendut Apa Montok
.
.

"Kak Salsa juga sering ngatain Yummi gendut kan!" ~Yummi Anastasya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak Salsa juga sering ngatain Yummi gendut kan!" ~Yummi Anastasya
.
.
.

🍒


Salsa tak bisa berhenti tersenyum sedari tadi. Membayangkan bagaimana hebatnya ia berakting di depan Tante Alin saat sengaja mengerjai Angga di rumahnya kemarin sore. Apalagi saat melihat ekspresi terkejut di wajah Angga ia benar-benar merasa puas.

Salsa tampak menatap pantulan dirinya yang terbungkus handuk dari cermin kamar mandinya. Rambutnya basah karena ia baru saja selesai berkeramas. Sekarang adalah hari minggu dan Salsa baru saja selesai bersih-bersih rumah tadi kebiasaannya saat hari libur. Selesai bersih-bersih rumah ia pun bergegas membersihkan dirinya sendiri.

Kepala Salsa tampak menggeleng saat menatap pantulan dirinya. "Kok bisa ya gue secantik ini." gumamnya yang bermonolog sendiri. "Udah gitu pintar akting lagi, harusnya gue jadi artis, nih. Kalo gak minimal jadi selebgram, deh." lanjutnya lagi yang tak berhenti memuji dirinya sendiri sambil tersenyum-senyum menatap pantulan dirinya.

"KAK SALSA BURUAN! AKU MAU PUP!" Suara gedoran pintu kamar mandi membuat Salsa berjingkat kaget. Ia membuka pintu tersebut secara kasar dan menatap tajam pelaku yang baru saja mengganggu kegiatannya.

"Apasih, Yum? Gak usah teriak-teriak bisa kan? Bikin kak Salsa kaget tahu, gak." omelnya pada adik bontotnya itu.

"Salah Kak Salsa sendiri! Mandinya lama banget! Pupnya Kak Salsa keras apa!"

Salsa tampak melototkan matanya saat mendengar ucapan Yummi barusan. "Kak Salsa gak pup, ya! Sembarangan aja kalo ngomong!" ucapnya tak terima.

Yummi tak menghiraukan omelan Salsa ia justru melewati Salsa begitu saja dan membuka celananya lalu duduk di atas kloset untuk membuang hajatnya.

"Ih..., Yummi jorok banget, sih. Kalo pup itu di tutup pintunya!" teriak Salsa yang langsung menutup pintu kamar mandi sambil memencet hidungnya.

🍒

Sore ini Salsa menikmati weekendnya dengan menonton ulang drama korea the heirs dari laptopnya. Entah sudah yang ke berapa kali ia menonton drama tersebut tapi ia tak pernah merasa bosan. Karena ia sangat menyukai Kim Woo-bin yang memerankan tokoh Choi Young-do. Menurutnya, kenapa Choi Young-do tak di takdirkan bersama Cha Eun Sang karena dia lah takdir untuk Choi Young-do meskipun hanya dalam dunia halunya.

"Salsa!" Suara panggilan dari Bundanya membuat Salsa langsung menghela napas pelan. Bundanya selalu saja hebat dalam mengacaukan kehaluannya. Salsa bangkit lalu berjalan menemui Bundanya.

"Kenapa, bun?" tanya Salsa pada bundanya saat sampai di ruang makan.

"Cari Yummi! Suruh pulang dulu, sudah sore ini. Tadi katanya pamit main sama teman-temannya di depan." perintah Bunda Lisa pada Salsa.

Truth Or DareWhere stories live. Discover now