Prolog

42.5K 1.2K 9
                                    

"Zack, Apa Queen sudah pulang?" tanya pria itu, tapi pandangannya masih tetap pada benda didepannya

Dia sudah berkutat seharian ini dengan laptopnya dikantor hingga dia sangat merindukan gadis nya

"Sudah Tuan, hari ini Nona cepat pulang" ucap Pria yang akrab dipanggil Zack itu, dia adalah asistan pribadi Tyler Morgan, Pria dingin yang tampan Pemilik perusahaan nomor satu di Kanada yaitu Queen Group yang bergerak dibidang Komunikasi dan beberapa bidang lainnya seperti perhotelan, kapal, pertanian, dan entah apa lagi, namun yang paling mengesankan adalah perusahaan dibidang komunikasi yang sudah merajai beberapa negara, perusahaan ini sering disebut Perusahaan Multinasional karena sudah terlampau banyak menandingi perusahaan dunia.

Tentu saja perusahaanya yang lain juga tidak bisa dianggap spele, itu semua hasil kerja kerasnya membangun satu persatu perusahaan itu sampai membuka beberapa cabang dinegara lainnya

Hasilnya nama Morgan selalu saja menghiasi layar kaca setiap orang, selain Kekayaan yang melimpah yang dia punya, ketampanannya juga kerak di eluk-elukkan di kalangan wanita, para pria juga mungkin akan mundur teratur jika sudah mengetahui lawan mereka adalah Tyler Morgan

Di umurnya dua puluh delapan tahun dia memiliki segalanya Kekayaan, ketampanan dan kekuasaan dia memilikinya. Orang tuanya sudah meninggal diakibatkan kecelakaan yang tidak ada seorang pun tau apa akibatnya dan hingga saat ini dia masih menyelediki siapa dalang dibalik kecelakaan itu.

Sebelum orang tuanya meninggal dia hanya anak manis dengan adiknya yang manis hingga dia akan melakukan apa saja untuk Kelopak mawarnya itu. Tapi kemudian terjadi kejadian yang diluar pikiran mereka hingga membawa kedua orang tuanya kedalam kematian.

Bahkan sebelum kedua orang yang juga sangat dicintai nya itu meninggalkan dunia ini mereka berpesan agar dia menjaga perempuan yang ikut kecelakaan bersama mereka yang tidak lain adalah adiknya sendiri Queen Morgan. Mulai saat itulah segala sesuatu yang berhubungan dengan Queen tidak bisa diambil tanpa ijin darinya dia tidak mau mengambil resiko apapun lagi, dia selalu menutup apapun tentang Queen yang bisa diketahui dunia luar tapi bukan berarti orang-orang tidak tau tentang keberadaannya hanya saja Tyler tidak terlalu menampakkan jati diri Queen di media. lain halnya seperti dirinya yang selalu menjadi topik utama dia tidak akan membuat Queen jadi sasaran awak media. Itu sebabnya Queen selalu dijaga ketat, baik secara langsung atau pun tidak, tapi Tyler akan selalu mendapatkan informasi tentang adiknya tiap menit.

Dan Berbicara tentang adik, Sebenarnya dia sama sekali tidak pernah menganggap Queen itu adiknya, dan tidak akan pernah. Karna Queen akan menjadi pendampingnya suatu saat, gadis itu akan menjadi istrinya dan ibu dari anak-anaknya nanti, tidak ada orang bisa memilikinya selain dirinya.

Ingat QUEEN HANYA MILIKNYA.

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang