Kewaspadaan

1K 54 13
                                    

*Setelah cukup lama Nelson memimpin lalu iron pickaxe nya hampir hancur, dia menoleh kebelakang dan semuanya hilang, Nelson kaget dan heran,
"Kemana perginya mereka bertiga? Mengapa aku ditinggal disini sendirian?" Gumam Nelson
Lalu Nelson pun berbalik dan berniat untuk kembali ke rumah.

*Sesampainya di rumah Nelson..
"Hufft, capek banget deh, btw mana ya si Adhit? Hmm, mungkin aja dia di rumahnya Yudha, aku kesana kali ya? Yodah deh sekalian numpang makan hehe:p"
Lalu, Nelson pun pergi menuju ke rumah Yudha. Tetapi, sesampainya di rumah Yudha, merek bertiga juga tidak ad disana.
"Lho? Kemana sih mereka bertiga?! Capek banget tau, mana lapar lagi! Huuuhh!!" ujar Nelson kesal sambil membanting tubuhnya ke sofa Irfan.
Lalu, Nelson menuju ke dapur rumah Yudha dan berharap ada sedikit makanan. Akhirnya, Nelson menemukan sebuah roti dan dibawahnya ada catatan kecil.

"CARI DAN SELAMATKAN TEMAN-TEMANMU"

Tulisan itu ditulis dengan cairan merah, seperti darah. Bimbang, khawatir, putus asa, marah, dan takut bercampur aduk dalam hati Nelson. Nelson tak pernah menyangka jika dia harus berada dalam keadaan seperti ini. Dia pun tak tahu harus melakukan apa.

Akhirnya, Nelson pun  mengambil semua persediaan makanan dan senjata yang ia miliki. Nelson pun berangkat dengan tujuan yang tidak jelas, semua pikirannya tertuju pada siapa penulis catatan tersebut. Nampaknya, Nelson merasa sedikit 'familiar' dengan tulisan itu. Sangking fokusnya dia kepada siapa pengirim catatan itu, dia tak memperhatikan jalan yang dilaluinya, dia pun jatuh ke lubang yang cukup dalam dan didalamnya terdapat sebuah cave.
"Aaawww, Tuhaaan ada apa dengan hari ini? Kenapa nasibku sial banget?" rintih Nelson dengan sedikit kesal.
Nelson pun merasa sedikit putus asa, dia mencoba menenangkan dirinya dengan memakan sebuah roti. Nelson pun berpikir bagaimana kalau dia berjalan menyusuri cave itu dan berharap menemukan sebuah 'clue'.
"Apa juga salahnya kalau aku menyusuri cave ini? Kuharap aku menemukan sebuah clue, hehe~" gumam Nelson sedikit tenang.

Tak disangka, Nelson menemukan sebuah 'sign' yang berdiri diantara dua chest, sign itu bertulis..

"Heh, makhluk macam apa kau?! Sudah mau menyerah saja, padahal jalanmu masih panjang. Aku akan memberimu hadiah, hoho"

Lalu, Nelson bergumam dalam hati
"Emangnya ada ya penjahat yang memberi korbannya hadiah? Ah, bomat lah, syukur aja kalau dapet hadiah, hehe"
Segera Nelson membuka dua chest tersebut. Tetapi, isinya membuat dia kecewa dan kesal. Isinya hanya ada beberapa 'string' dan 'rotten flesh'.
"Cih, kena troll ni aku-_-" gumam Nelson kesal.
Tanpa banyak berpikir, Nelson langsung menyusuri cave itu. Setelah cukup lama Nelson menyusuri cave itu, dia melihat cahaya matahari. Perasaan Nelson berkata kalau dekati saja cahaya itu. Benar saja, setelah dia mendekati cahaya itu, dia melihat beberapa tangga yang mengarah ke atas. Nelson lalu menaiki tangga tersebut dan keluar dari cave. Dia sangat tidak 'awas' dengan lingkungan sekitarnya. Dia menginjak 2 buah 'pressure plate" dan di transport ke sebuah ruangan putih.
"L-lho? D-di..m..maa..n-na aku?!" ujar Nelson ketakutan.
Nelson takut dan mencoba berlari, tetapi kepalanya terhantuk sebuah blok yang transparan. Lalu, dia mendengar sebuah suara yang samar-samar untuk menyuruhnya waspada. Nelson pun sudah siap dengan membawa 'diamond sword' dan 'enchanted bow'-nya. Tak lama kemudian, banyak sekali zombie yang 'spawn' dari atas, dengan gesit dia menebas semua zombie itu hingga mati. Setelah habis semua zombie tersebut, muncul lagi 5 witch yang langsung menyerangnya dengan 'poison-poison' yang membuatnya kewalahan.

Setelah semua mobs yang berhasil dia bunuh, Nelson langsung di transport ke sebuah tempat yang sangat luas.. Tempat itu gelap dan sepertinya angker. Tempat seperti apakah itu, dan apa saja rintangan yang harus ditempuh oleh Nelson?





<==============================>

Simak terus kelanjutan kisahnya yaaa:> ;D
Terimakasih atas dukungannya!
Gimana? Udah cukup panjang kan? Atau.. masi kurang panjang? :'
Jangan lupa terus dukungannya.. Dan maaf kalo lama ga upload.. Itu karena kesibukan saya:)
Kalo menarik, boleh kok kalian tinggalkan like, dukung saya, atau tambahkan ke fav:>
                 Terimakasiiihhh~~

[TAMAT] 4Brothers Minecraft Indo FanfictWo Geschichten leben. Entdecke jetzt