Hadiah Teristimewa

859 40 9
                                    

*Setelah semua mobs yang berhasil dia bunuh, Nelson langsung di transport ke sebuah tempat yang sangat luas.. Tempat itu gelap dan sepertinya angker. Nelson pun sempat bergidik ngeri melihatnya.

Dengan tangan kanan memegang 'echanted bow' nya, Nelson perlahan dan sangat hati-hati berjalan memasuki tempat itu. Nelson melihat isi bangunan tua tersebut, tampaknya tidak ada apa-apa di tempat ini. Sekilas, Nelson melihat sebuah kilauan cahaya berwarna putih silver yang memantul dari sebuah benda yang berada di puncak tumpukan kerangka. Nelson diam mematung sejenak berusaha memahami apa kilauan cahaya tersebut. Dengan yakin Nelson berusaha memanjat tumpukan kerangka yang di puncaknya terdapat benda berkilau tersebut.

*15 menit kemudian..
"Wooah, benda apa ini? Sebuah.. Uummm.. T-tiara??" gumam Nelson
Lalu Nelson menyimpan 'Tiara' putih silver tersebut ke dalam 'Inventory' nya.

Setelah dia menemukan 'Tiara' tersebut, Nelson mengelilingi bangunan tua itu dan tanpa sadar Nelson sudah berada di lantai 2. Ada semilir angin yang membuat Nelson tertarik untuk mengikutinya. Tak lama Nelson seperti berada di balkon. Tetapi, balkon tersebut sangatlah besar. Nelson berhenti dan menikmati angin yang berhembus menerbangkan beberapa helai rambutnya. Setelah itu, Nelson membalikkan badannya ke belakang. Nelson nampak terkejut melihat ada 4 buah kursi tahta yang megah. Nelson pun mendekati kursi tersebut. Nelson menduga, bahwa bangunan tua ini dulunya adalah sebuah 'Kerajaan'.

Nelson menduduki sebuah kursi tahta yang paling besar dan berada di antara kursi tahta yang lain. Nelson nampak duduk rilex dan menaruh 'echanted bow' nya. Nelson memejamkan matanya, Nelson sedang mengkhayal bahwa dia adalah seorang 'Raja' yang tengah duduk di kursi itu bersama dengan 2 orang 'Pangeran' dan 'Putri' dan seorang 'Permaisuri' (Author : Imajinasimu sangatlah tinggi Nel:v).

Nelson mendengar ada bunyi sedikit ricuh yang membuatnya segera tersadar dari 'Khayalan' nya. Secara refleks, Nelson berdiri dan langsung menggenggam 'enchanted bow' nya.
Lalu, tiba-tiba 3 pria sedang berdiri di depan Nelson. Nelson terkejut sekaligus terharu. Lega, Senang, bahagia, terharu bercampur aduk di hati Nelson.
"Happy birthday Nelsoon~" pria 1
"Happy birthday Nelsooon~" pria 2
"Happy birthday, happy birthday.." pria 3
"Happy birthday.. Neeelsooonn~" pria 1,2,3

Nelson terharu. Perasaannya sangat lega. Bagaimana tidak? Ketiga pria tersebut adalah SahabatSehidup Nelson.
Pria 1 adalah Adhit
Pria 2 adalah Yudha
Pria 3 adalah Irfan
"K-ka-kalian??! Oh tuhaaan, aku sangat mengkhawatirkan kalian bertiga. Sampai segini jauhnya kalian menyiapkan ini semua! Terimakasih tuhan, ternyata ini semua hanyalah acara surprize. Terimakasih juga untuk kalian bertiga, sampai sejauh ini kalian membuat acara ini untukku! Terimakasih kalian berhasil membuatku khawatir, bimbang, putus asa, ketakutan, dan memancing amarahku. Terimasiihh Yudh, Fan, Dhit. Terimakasih sekalii! :'D :') " ungkap Nelson bahagia
"Hehehehehehe, gimana? Seru kan petualangannya? " tanya Yudha
"Seru banget! Menegangkan Yudh:'D " jawab Nelson
"Maaf ya kalo menurutmu ini terlalu 'berlebihan', tapi ini adalah 'sweet seventeen' nya laki-laki, selamat ya kamu bisa melaluinya;D " ungkap Adhit
"Habede ya Nel. Moga ga jomblo lagi, moga tambah tamvan (Author : huwekk :v)  , moga sehat selalu ya Nel, diberi umur panjang, amin" ucap Irfan
"Amin Fan.. Makasih kalian semua ya:') " ucap Nelson
"Yodah gih ditiup lilinnya" perintah Irfan
*ffuuuuhhh*
"Ini hadiah dari kita Nel, dibuka yaa" ucap Yudha
"Makasih:) " *sambil membuka hadiah*
"Wooaaahh, bubuk Pleytinium yang selama ini aku cari-cari!, darimana kalian mendapatkannya? " tanya Nelson heran
"Biarlah itu menjadi rahasia:p " ejek Adhit
"Yok sekarang kita pulang yok" ajak Irfan
"Siaaap" jawab Nelson, Yudha dan Adhit serempak.

Mereka bertiga pun pulang memasuki portal yang menuju ke rumah mereka. Penasaran apa itu bubuk Pleytinium dan apa kegunaan Tiara yang Nelson temukan di 'Kerajaan Tua' tadi? Simak terus ceritanya yaa!






<==============================>
Halo halo~
Disini author!
Gimana ceritanya? Semakin menarik kah? :3
Maafkan author kalau ceritanya kurang panjang🙇 :'3
Seperti biasa, jangan lupa tinggalkan vote, like, dan comment yaa;^
Terimakasih, 1 vote dari kalian saaangat menyemangati saya untuk terus membuat ceritanya:^
See you in the next chapter yaa..
Thankyou and goodbye!
*Maafkan Saya, saya upload ulang karena yang sebelumnya Wattpad saya error dan bahasanya jadi bahasa robot :'v sekali lagi maafkan saya:'c*

[TAMAT] 4Brothers Minecraft Indo FanfictWhere stories live. Discover now