seperti...

3.5K 556 172
                                    

Cuma pemberitahuan klo (N/k) itu artinya nama panggilan kalian saat masih kecil, contoh: Zahra jadi Lala(saya dipanggil lala karena saya sendiri dulu manggil diri saya lala)

Trus klo riska jadi riri ata lili

Ok enjoy








Senjurou pov

Setelah beberapa saat, akhirnya aniki kembali tenang. Baru saja ingin menggelar futon, Gagak aniki berbunyi yang berarti ada misi yang harus dijalani.

"Ne aniki, apa kau benar benar sudah merasa lebih baik? Kalau belum aku bisa bilang ke oyakata-sama."tawar ku.

"Aku sudah merasa lebih baik, Aniki mu ini tidak selemah itu."Aniki kembali tersenyum dan bersiap siap untuk pergi ke kediaman ubuyashiki.

Senjurou pov end

Kyoujurou pov

Baru merasa lebih baik, tapi sudah diberikan misi lagi, Sepertinya alam pun tidak setuju aku bersedih. Kulangkahkan kakiku menuju kediaman keluarga ubuyashiki untuk memenuhi panggilan.

"Sumimasen oyakata-sama."salamku

"Kyoujurou, cepat juga datangnya."

"Sepertinya kau habis menangis ya?"Seperti biasa, insting oyakata-sama amat tajam.

"Hanya masalah kecil."

"Kalau kau ada masalah ceritakan padaku ya?"aku hanya mengangguk.

Akupun mulai serius bertanya tentang misi, oyakata-sama bilang belakangan ini banyak sekali penumpang kereta api mugen yang hilang, karena merasa ada yang janggal oyakata-sama mengirimku untuk memeriksa kereta itu sebelum korban yang jatuh semakin banyak.

Oyakata-sama bilang aku akan ditemani oleh kamaboko squard, yaitu tanjirou, zenitsu dan inosuke.

"Saya tidak akan mengecewakan anda oyakata-sama."setelah itu aku pamit undur diri.

Kyoujurou pov end

Kagaya pov

Beberapa hari yang lalu aku mendapat informasi kalau penumpang kereta api mugen sering menghilang, karena takut korban yang jatuh semakin banyak, akupun mengirim Kyoujurou dalam misi ini.

Kyoujurou adalah pilar yang paling bersemangat diantara yang lainnya. Dia anak yang spesial, dia mirip dengan shinjurou, ayahnya.

"Kuharap kau selamat."setelah itu aku kembali ke kamar dibantu amane.

Kagaya pov end

Aku dan muu-chan mulai berangkat keacara, kami berangkat menggunakan kereta kuda supaya tidak mencurigakan. Beberapa saat kemudian kamipun sampai, mataku langsung terpukau melihat rumah Yusuke yang benar benar besar, banyak orang penting juga yang hadir.

Ku telusuri rumah Yusuke, mencari pemuda bersurai putih yang didominan hitam. Dan tidak jauh dari tempat ku berdiri aku melihat sosoknya, sosok teman sekilas yang berhasil membuat lubang dihatiku saat dia pergi.

"Yu-chan!"aku memanggil namanya sambil melambaikan tangan tapi tiba tiba bisikan orang mulai terdengar dan aku sadar telah melakukan kesalahan, Yusuke bukanlah teman masa kecilku lagi, dia sekarang seorang yang sukses, pasti banyak wanita yang menginginkan nya.

Aku terus melamun sampai tak sadar muu-chan menarik irotomesode ku.

"Jangan pikirkan mereka." Setelah berkata seperti itu, muu-chan membawaku ke Yusuke.

"T...tuan muda!? Tidak saya sangka anda datang."baru beberapa langkah kami maju, tapi sudah ada seorang paruh baya yang menyapa kami. Kalau diingat dia adalah ayah dari Yusuke.

"Tunggu, kau anak j*lang itu kan!?"aku terkejut, tanpa sadar mundur beberapa langkah.

Tapi muu-chan malah melangkah maju"kau bilang apa?"

"Tuan muda tau? Dia itu anak jal-"

"Ucapkan itu sekali lagi jika perusahaan mu ingin hancur."

"Maaf tuan muda, tapi kenapa anda membela dia!?"

"Dilihat dari keberangkatan sudah jelas bukan?"

"Ooh...dia pe... pelayan anda?"

Plakk...

"Kuberi tau ini bodoh! Nee-chan mungkin tidak merasa keberatan kau hina Seperti itu, tapi kalau hinaan itu masuk ke telinga ku tanpa permisi..."ucapan muu-chan tergantung."kupastikan marga Makoto hilang dari dunia."

Setelah itu muu-chan kembali menggandeng tanganku."ayo kita temui Yusuke-san sekarang." Akupun mengangguk. Sedangkan suara bisikan orang orang mulai mereda.
.
.
.
.
.
.
.
"Yu-chan, genki desu ka?" Pemuda yang membelakangi diriku berbalik

"Oh (N/k)-chan! Kau sudah kutunggu daritadi"

Hari ini aku selalu saja terkejut, ya penampilan Yusuke membuat ku terkejut, bibirnya diberi pelembab bibir berwarna gelap dan kulitnya benar benar pucat, Seperti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini aku selalu saja terkejut, ya penampilan Yusuke membuat ku terkejut, bibirnya diberi pelembab bibir berwarna gelap dan kulitnya benar benar pucat, Seperti...



























Hiyaaa bersambung😂

Maap nih klo gaje

Soalnya apalah daya aku yang ampas iniᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

So ja mata ne

Brother (muzan x reader)Where stories live. Discover now