Prologue

6.2K 439 9
                                    

THE TRUTH UNTOLD◄ 

"I just wanna be a good man, just for you."

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

▬▬▬▬▬▬▬▬

*Angst, romance, marriage life

PG—11.203w

[re-written. repost.]

Cast : Jeon Jungkook, Kim Yoojung, Park Jimin

Cast : Jeon Jungkook, Kim Yoojung, Park Jimin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

"Aku ingin bercerai."

Tiga kalimat pamungkas itulah yang berhasil menghentikan langkah Jungkook. Pria bermarga Jeon itu membalikkan badannya dan menatap istrinya yang tengah berdiri di samping meja dapur. Masih menggunakan celemek dengan noda minyak di sudutnya. Buku jarinya mengepal erat menunggu jawaban Jungkook.

"Jika kau melangkah keluar melewati pintu itu, hubungan kita berakhir, Jung." ancam Yoojung. Mati-matian ia menahan dirinya untuk tak berteriak menyakiti tenggorokannya. Tidak. Ia tak akan berteriak karena itu malah semakin merunyamkan segala hal.

"Duduklah. Akan kusiapkan makan malam untukmu. Kita harus bicara."

Jungkook masih terdiam menatap dua obsidian istrinya yang balas menatapnya tajam. Menuntut. Tidak ada satupun kata yang dapat ia ucapkan saat ini. Hatinya memaksanya untuk tetap tinggal disini bersama istrinya. Namun kakinya berkhianat, membalikkan badan dan melangkah hendak keluar rumah.

"Hubungan kita benar-benar akan berakhir, Jung, jika kau keluar malam ini. Berhenti disana!" Yoojung setengah berteriak. Kerongkongannya mendadak sakit, namun rasa sakit di hatinya melebihi apapun. Jungkook mengabaikan teriakannya. Pria itu dengan mantap memutar kenop pintu, keluar dari rumah.

Suasana rumah menjadi hening. Langkah kaki Jungkook telah memperjelas semuanya. Pria itu lebih memilih meninggalkan rumah daripada mendengarkannya. Apa yang lebih penting dari mendengarkan penjelasannya? Nyatanya pria itu bahkan tak menggubris ancamannya.

Mereka telah benar-benar berakhir sekarang. Tubuh Yoojung merosot terduduk di lantai. Bergetar dengan sudut mata yang mulai mengeluarkan cairan-cairan bening luka batin. Jungkook tak mempercayainya lagi. Apakah begitu sulit mendengarkannya?

Jungkook pasti telah benar-benar membencinya. Tak mungkin tidak, jika saja pria itu tak peduli dengan ancaman untuk bercerai darinya. Begitu Jungkook keluar melewati pintu tersebut, Yoojung telah mendapat jawabannya.

Jadi, Jungkook tidak peduli lagi jika mereka benar-benar berpisah. Bercerai.

Tak sekalipun seumur hidunya ia membenci lelaki itu. Tak sedikitpun ia pernah membencinya. Ia begitu mempercayai Jungkook melebihi ia mempercayai dirinya sendiri.

Namun langkah kaki pria itu telah merubah hatinya. Melukai kepercayaannya. Maka, untuk pertama kalinya dan selamanya, Yoojung berkata, "Aku membencimu, Jeon Jungkook."

Semua sudah berakhir dengan satu kalimat itu. Yoojung tak lagi mempercayai seorang Jeon Jungkook.


To be continued.

The Truth Untold ✔Where stories live. Discover now