BAB 1. Siaran SMA Venus

679K 28.3K 675
                                    





***

"Mencari yang sudah hilang lebih sulit, dari menjaga apa yang masih dimiliki sekarang."

REAGEN2021-


***



"Hallo, selamat pagi menjelang siang Venvers.

Siapa yang nungguin cerita hari ini? Oke tunggu, sabar..sabaarr..

Cerita ini buat kalian yang lagi galau nungguin kepastian, karena sebentar lagi gue bakal bawain kabar baik untuk kita semua. Ekhmm, by the way bakal ada siswi baru pindahan dari luar Kota yang wajahnya cantik dan menawan. Tapi, katanya cantik saja nggak cukup untuk memikat hati seorang Reagen, ketua Geng Sheild pelindung SMA Venus. Eitss.. tapi jangan salah, meskipun cewek ini nggak bisa memikat hati Reagen, dia pasti bisa memikat hati siswa SMA Venus yang lainnya, kan?"

Siaran yang berlangsung selama lima menit itu akhirnya di tutup dengan gelak tawa siswa yang makan di kantin. Kecuali salah seorang siswa yang namanya baru saja di sebut. Ia tetap menampilkan wajah datar tak berekspresi sama sekali. Selain tak ada yang harus di tertawakan, Reagen juga tidak memiliki selera humor rendah seperti teman-temannya.

"Ya Allah kasian amat temen gue, jadi korban becandaan Seantero Sekolah.." kekeh Jimmy sambil menoyor kepala Felix yang diam saja.

"Anjir lo ngapain, sih? Kepala gue diem aja, bego!!"

"Yaa maaf, lagian kepala lo kayak ngejek gue tadi.." Felix memutar bola matanya ke arah Jimmy, membuat cowok itu sedikit kesal.

"By the way, siapa yang suka ngirimin cerita ke tim siaran pakai nama Reagen setiap hari ya?" Tanya Brian membuat suasana yang tadinya riuh berubah serius.

"Halah, paling dia salah satu fans Reagen yang cintanya bertepuk tangan."

Mendengar hal itu membuat Felix lagi-lagi menoyor kepala Jimmy kesal.

"Jim...Jim..kapan, sih otak lo waras sama hal-hal bener?" Tanya Felix berubah dengan nada serius.

Jimmy nampak berpikir beberapa detik sambil memegang dagunya sendiri. Kemudian menjawab, "Kapan-kapan.." jawab cowok berambut keribo tersebut.

"Tapi , serius deh. Bakal ada siswa baru ya kan? Terus kalau kalian pikir, yang ngirim cerita itu berarti tau info terbaru Sekolahan ini, terus kenapa dia harus gabungin sama Reagen?"

Pertanyaan itu sukses membuat Reagan yang dari tadi bungkam akhirnya menoleh ke arah Endruw, orang yang paling serius di antara mereka.

"Heh!! Lo jangan suka bikin orang takut ngapa, Ndruw? Lo suka banget berprasangka begitu.."

"Dan biasanya prasangka Endruw itu bener semua," sambung Brian semakin membuat Felix dan Jimmy bergidik ngeri.

"Seperti biasa, bos kita ini memang sulit bicara. Semua rongga mulut dia dipenuhi sariawan makanya begitu."

"Sialan lo, Jim!"

Jimmy terkekeh ke arah Reagen yang akhirnya buka suara. Perkumpulan mereka selanjutnya di iringi gelak tawa yang dibuat oleh Jimmy dan Felix sebagai anggota bobrok Geng Sheild. Kalau saja tidak ada Jimmy dan Felix, dan Grub mereka hanya di isi cowok-cowok dingin yang irit bicara, mungkin saja dari awal mereka sudah bubar.

Sheild, yang artinya sebuah pelindung. Dibentuk untuk menjadi sebuah tameng yang akan melindungi SMA mereka. Setiap anggotanya, harus berani mendedikasikan diri, waktu, dan tenaga kalau saja terjadi sesuatu suatu hari nanti. Namun, sejauh ini masalah yang di hadapi Sheild tidak lain dan tidak bukan karena kesalah pahaman, atau karena ulah-ulah siswa yang nakal. Anggotanya terdiri dari tujuh cowok tampan? Apalagi? Kalau burik pasti bukan Sheild namanya. Tujuh cowok tampan ini biasa di kenal dengan 7 paterpan.

REAGEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang