7. She's Coming

3.7K 152 0
                                    

7. She's Coming

Aku berjalan mundur dan mempersilakan mereka masuk. Bel berbunyi, King Sandreas memberikan apresiasi kepada para tamu yang hadir. Aku tersenyum lebar saat lagu klasik mulai dimainkan. Lagu pertama, yaitu Turkish March.
Sekitar setengah jam lagu diputar, lagu dihentikan. Para tamu berhenti berdansa dan melihat ke arah tangga. Semua tamu terkesima saat melihat seorang perempuan yang menuruni tangga dengan keindahannya. Gaun bridal mengembang cantik saat ia menuruni tangga satu persatu. Senyuman terukir manis di bibirnya. Tiara yang cantik menghiasi kepalanya. Rambut pirangnya dikepang membulat sehingga membentuk seperti sanggul. Gaun yang menggantung di badannya sangat indah. Gaun yang berwarna putih susu sangat terang.
Di lehernya, menggantung liontin permata yang berwarna hitam kebiruan. Wajah dan lehernya bersinar karena make up berglitter. Semua tamu yang hadir menundukkan kepalanya menandakan rasa hormatnya kepada sang puteri kerajaan.
Aku tetap menatapnya. Sayangnya,semua tamu berkerumun ke arah sang puteri berada. Itu membuatku tidak melihatnya.
~Isabelle's POV~
Aku sangat senang. Gaun indah ini menarik para tamu. Masih kulihat Cecillia yang di hadapanku. Ia mengacungkan jempol padaku. Senyuman tidak lepas dari wajahku. Elizabeth,tersenyum manis di sampingku. Sekilas, aku melihat Wilson yang berdiri tegak, ia tidak memasuki kerumunan. Ia hanya berdiri di sana, dengan gayanya yang baru. Rambut yang tertata rapi.
"Ke sana lah, ia menunggumu saat kau pergi dari pagi tadi" ucap Elizabeth lembut.



Ni,cepet deh update-nya. Gimana cerita mimin? :v

Jangan lupa,vot dan comment kalian selalu mimin tunggu ↖(^▽^)↗

KEEP READING AND KEEP ENJOY MY STORY
-MIMIN

He's The Real PrinceWhere stories live. Discover now