SEMBILAN

2.2K 253 45
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

   " Seohyunah! Apa kau sekarang mulai tinggal dengan Kyuhyun Oppa eoh?" Hyorin menyenggol bahu Seohyun. wanita itu sedari tak henti-hentinya menggoda Seohyun, sedangkan Kyuhyun dengan acuhnya hanya menampilkan kemesraannya saja dihadapan Hyorin.

Sedari awal melihat Seohyun, Hyorin sangat menyukai Seohyun. bagi Hyorin, Seohyun adalah wanita yang lembut dan sangat lucu sekali.

   " Seohyunie, Eomma dan Appa pulang dulu ne! Hyorinah, kau pulanglah bersama Kyuhyun!" Seohyun tersenyum.

Mengingat hubungan Seohyun dan Kyuhyun yang mulai mendapat jalan keluar, kini Nyonya dan Tuan Cho menyuruhnya untuk memanggil Eommanim dan Appanim. mendengar hal tersebut, Seohyun sangat senang, dia sangat bahagia sekali. Apalagi sifat Tuan Cho terhadapnya sangat baik dan sangat mengkhawatirkan keadaannya, karena Seohyun sudah mengatakan terhadap mereka bahwa saat ini Seohyun tengah tinggal sendiri di sebuah Apartement kelas atas yang berada di daerah Gangnam.

   " aish... Kenapa Eomma menitipkan dia terhadapku eoh?" Hyorin mencabik kesal. sedari dulu Kyuhyun dan dirinya tidak pernah berubah, selalu bertengkar dan hidup tak akur.

   " Kyu, jangan membantah. kalau begitu kami pamit dulu ya Hyunie" Seohyun mengangguk dan setelah itu Tuan dan Nyonya Cho meninggalkan mereka.

   " kau ingin menginap dirumah?" Seohyun menatap Hyorin tak enak. Kyuhyun mengajaknya untuk menginap dirumah Kyuhyun, karena Tuan Dan Nyonya Cho sekarang akan menuju ke Jepang dan kembali setelah empat hari.

Seohyun merasa tak enak terhadap Hyorin, dirinya tahu jika dirinya akan menginap disana, sudah dipastikan Kyuhyun akan bercinta dengannya. apalagi saat ini ada Hyorin yang tinggal dikediaman keluarga Cho selama satu bulan. Seohyun akan sangat malu jika Hyorin mengetahui hubungan mereka terlalu jauh.

   " Seohyunah! Ayolah, kau menginap saja di kediaman keluarga Cho. Aku juga butuh teman! tidak mungkin jika aku harus tinggal berdua dengan Kucing liar ini" sindir Hyorin.

Kyuhyun rasanya ingin menjambak rambut Hyorin yang seenaknya mengatainya, dirinya juga tidak akan sudi tinggal dengan singa betina seperti Hyorin. Seohyun terbahak geli melihat Hyorin dan Kyuhyun yang saling melotot dengan tatapan sindiran. sepertinya akan sangat menyenangkan jika tinggal di kediaman Cho, dirinya juga akan meminta perlindungan terhadap Hyorin jika Kyuhyun memaksanya untuk.....pasti taulah.

   " baiklah, aku mau!"

   " Yey.... kau yang terbaik Seoyhyunah!" Hyorin memeluk Seohyun dengan rasa bahagianya.

Tak salah jika dia memilih liburab di Korea, buktinya saat ini dirinya mendapat teman sebaik dan semanis Seohyun. Hyorin mengira bahwa calon Kyuhyun adalah wanita yang sangat sombong, namun saat melihat Seohyun lah yang dibawa oleh Kyuhyun hati Hyorin luluh. dirinya bisa saja menjadi sedikit antagonis terhadap wanita sombong seperti mantan Kyuhyun yang sebelumnya.

Kyuhyun tak salah memilih, Hyorin mengakui itu. dirinya bisa menjalin hubungan persahabatan dengan Seohyun, dan ini adalah pertama kalinya Hyorin mendapat teman di Korea karena selama liburan di Korea beberapa tahun yang lalu, dirinya tak mendapat teman.

   " tapi aku harus mengambil pak-"

  " kau tidak perlu khawatir! kau pakailah pakaianku. Ayo Seohyunah!" Kyuhyun berdecak.

Hyorin menggandeng tangan Seohyun, dua wanita yang bertemu dengan banyak sekali kecocokan serasa dunia milik sendiri. Kyuhyun menghembuskan nafasnya, dirinya memasuki mobil namun kepalanya sungguh mendidih. Hyorin mengajak Seohyun di jok belakang, dan dirinya yang menyetir. Heol....wanita ini sungguh-sungguh sangat keterlaluan! Apa dia akan dianggap sebagai seorang Sopir begitu? sangatlah tidak cocok dengan wajah tampannya.

Done For Me √Where stories live. Discover now