SEPULUH

2.3K 265 78
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

   " Hyun jin, kau ingin kemana? Luka ditanganmu masih belum sembuh Sayang!" tanya Nyonya Seo

  " aku ingin pergi ke kediaman keluarga Cho! aku akan meminta Ahjussi Cho untuk tidak membatalkan acara perjodohanku dengannya!" Nyonya Seo menggelengkan kepalanya. Hyun jin sudah terlalu jauh bertindak, hati Hyun jin telah di kuasai oleh sebuah obsesi.

Nyonya Seo tak menyangka, bahwa Hyun jin melakukan hal nekat. hati Hyun jin tertutupi oleh sebuah obsesi, dirinya tak bisa membedakan anatara hal suka, Cinta, dan sebuah Obsesi. itu perbedaan yang beda tipis, namun seseorang akan sangat bingung untuk membedakannya.

   " Hyun jin, jangan bertindak gegabah! tunggulah Appamu pulang dari Jepang empat hari lagi" Tuan Seo memang pergi ke Jepang selama empat hari kedepan, entah apa yang membuat tuan Seo pergi ke Jepang. mungkin saja untuk urusan bisnis.

    " Eomma, sudahlah! Aku baik-baik saja, jika menunggu Appa akan lama! biarkan kali ini aku yang bertindak " Hyun jin memakai tas sleem bagnya dan pergi.

Nyonya Seo tampak khawatir, apa yang dilakukan oleh Hyun jin itu akan mempermalukan keluarga Seo. Nyonya Seo ingin menghubungi Seohyun, namun sayang ponsel wanita itu sedang tidak aktiv.

   " ya Tuhan! semoga Hyun jin tidak melakukan hal yang aneh-aneh"
___

Kyuhyun memeluk Seohyun dari belakang, lelaki itu mencium ceruk leher Seohyun dengan begitu intim. Seohyun yang sedang memasak akhirnya terganggu, Kyuhyun selalu saja berbuat seperti ini.

   " Kyu, lepaskan! nanti Eonni Hyorin melihatnya!" Kyuhyun mengabaikan ucapan Seohyun.

Lelaki itu dengan gencar justru memainkan milik Seohyun dibawah sana, bahkan saat ini Seohyun hanya menggunakan kemeja kebesaran milik Kyuhyun, dan hanya memakai CD.

  " Kyu, ahss...jangan main-main!"
Kyuhyun melepaskan CD milik Seohyun hingga sebatas lutut, lelaki itu menurunkan Boxer nya dan mengeluarkan miliknya. Seohyun terkejut saat lelaki itu tiba-tiba memasukkan miliknya dari belakang. Kyuhyun menarik sedikit badan Seohyun hingga membuat Seohyun sedikt berjongkok, sambil tangan Seohyun bertumpu pada Pantry.

Seohyun meringis, rasanya ngilu saat Kyuhyun memasukkannya tanpa pelumas dulu. ini terasa nyeri, apalagi gerakan Kyuhyun yang brutal. sebenarnya ada apa dengan Kyuhyun? Kenapa lelaki itu menyentuhnya dengan kasar, bahkan tanpa pengaman.

   " awhs... Kyuhh! hentikanhh"

Seohyun semakin merasakan sakitnya di pangkal paha, serta pinggangnya. sungguh bercinta dalam keadaan seperti ini membuat Seohyun tak nyaman, dan rasanya sungguh sangat menyakitkan. tak terasa air mata Seohyun mengalir, wanita ini merasakan tak dihargai, dan ini membuatnya merasa rendah. Kyuhyun memperlakukannya bak seorang jalang yang memuaskan para hastrat hidung belang. bahkan saat ini, dengan kasar Kyuhyun merobek kemeja yang Seohyun gunakan.

    " s...sakithh...henhh..tikanhh" Seohyun merasakan sesak didadanya.

Kyuhyun kehilangan kendali, lelaki itu seperti kehilangan jati dirinya membuat Seohyun tak kuasa untuk menangis. Seohyun memang suka ganti-ganti pasangan hingga di cap sebagai Player, tapi tidak dengan perlakuan seperti ini. Kyuhyun menyentuhnya dengan kasar, dan tanpa perasaan. Seohyun ingin sekali menghentika ini, namun sayang tenaganya habis.

   " Seohyunah! Kau sedang ap-" ucapan Hyorin terhenti saat melihat kelakuan Kyuhyun.

Hyorin menangis melihat Kyuhyun yang memperlakukan Seohyun seperti itu. Kyuhyun bahkan tak menghentikan kegiatannya saat terdengar suara Hyorin.

Done For Me √Where stories live. Discover now