LIMABELAS

2.3K 252 64
                                    

____________________________________
 
   Follow Ig: @rarahma_1520

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

Seohyun tersenyum saat mengingat hal semalam yang ia lakukan dengan Kyuhyun. akhirnya Kyuhyun telah menanamkan benihnya kedalam rahimnya, dan semoga Tuhan memberikannya berkat untuknya dengan hadirnya sang calon jabang bayi. yah...Seohyun akui dirinya dan Kyuhyun belum sah, tetapi inilah cinta. siapa yang akan menduga bagaimana jalannya cinta dengan hasil dari hubungan kita.

    " melamun Eoh?"

Kyuhyun memeluk erat Seohyun dari belakang membuat wanita itu terngit kaget. Kyuhyun selalu berhasil membuatnya jantungan dengan segala perilaku yang Kyuhyun berikan padanya.

     " kau mengagetkanku saja Oppa!" Seohyun memukul lengan Kyuhyun, dan wanita itu mematikan kompor karena merasa Pasta yang ia masak sudah cukup matang.

    " kau kaget atau kau memikirkan hal semalam euhmm?"

Pipi Seohyun bersemu merah. bagaimana bisa Kyuhyun menebak apa yang ia pikirkan, ini terasa bahwa Kyuhyun memiliki kemampuan lain untuk menerawang pikiran seseorang. katakanlah mirip dengan film Edward Cullen yang bisa membaca pikiran orang lain.

    " Oppa duduklah, aku akan menyiapkan ini terlebih dahulu!"
tanpa banyak protes Kyuhyun segera duduk dimeja makan, lalu membaca Koran yang memang selalu Seohyun sediakan setiap Kyuhyun menginap di Apartemennya.
___


  " Hyun jin, sungguh Eomma tak menyangka kau seperti ini. kenapa kau tega meneror Eonnimu sendiri? Kenapa? kurang apa dia selama ini terhadapmu Hyun jin? sungguh Eomma kecewa terhadapmu! semua kelakuanmu ini akan Eomma adukan pada Appamu!"

Nyonya Seo tak tak kuasa menahan tangisannya. dirinya tak kuasa saat melihat kelakuan Hyun jin yang sebenarnya, jadi apakah selama ini Seohyun selalu membatasi diri terhadap orang sekitar karena Hyun jin? bahkan Nyonya Seo tak tahu apa yang telah Hyun jin lakukan terhadap Seohyun hingga wanita itu menutup diri.

    " Hyun jin, coba jelaskan pada Eomma! kenapa kau ingin meneror Seohyun? Apa karena kau ingin memiliki Kyuhyun, dan memiliki rasa iri terhadapnya?" Nyonya Seo mengguncang tubuh Hyun jin.

yang hanya bisa Hyun jin lakukan adalah berdiam diri, tanpa membalas semua pertanyaan dari Nyonya Seo. rasanya terhadap Kyuhyunlah yang membuat Hyun jin seperti ini, dirinya jatuh cinta pandangan terhadap Kyuhyun rasanya ia mau gila.

    " kau sungguh mengecewakan Eomma. sekarang, kemasi barang-barangmu dan pergi dari sini"

Hyun jin menatap Nyonya Seo dengan mata yang memerah, serta hati yang menciut. apakah sungguh ini nyata? dirinya diusir? bahkan Hyun jin tak membayangkan hidupnya jika dia keluar dari rumah ini.

    " Eomma, kumohon jangan usir aku. maafkan aku Eomma, sungguh maafkan aku." Hyun jin berlutut dibawah kaki Nyonya Seo, namun dengan gesit Nyonya Seo menghindar. dirinya selama ini cukup sabar dengan semua tingkah manja Hyun jin terhadapnya.

    " kau pergi sekarang, atau kau akan Eomma laporkan pada pihak berwajib karena telah melakukan teror terhadap keluarga sendiri. pilih mana?"

kedua pilihan itu memang sulit bagi Hyun jin, tapi dirinya juga tak mau mendekam ke penjara. ini semua memang karena Seohyun yang selalu membuatnya sial, ahh dan satu lagi si wanita berkulit hitam bernama Hyorin. wanita itu juga telah menjebaknya.

Done For Me √Where stories live. Discover now