ENAMBELAS

2.4K 253 46
                                    

Follow ig: @rarahma_1520

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________


     " Oppa, apakah benar jika Hyun jin telah keluar dari rumah?"

Kyuhyun mengangatkan bahunya. ketimbang menjawab pertanyaan, Kyuhyun lebih memilih mendekap Seohyun kedalam pelukannya dengan memberikan beberapa kecupan di wajah Seohyun.

     " Kyu! "

    " Hmmm "

    " Kyu, seandainya Appa belum merestui hubungan kita sampai saat ini, bagaimana?" Kyuhyun menghela nafasnya sejenak dan menghembuskan nafasnya dengan berat.
 
     " apapun untuk kita, aku akan melakukannya! walaupun aku berjuang dengan akhir yang tak memuaskan!"

hati Seohyun merasa tersentuh dengan ucapan Kyuhyun. sebegitu berartinya dirinya dihidup Kyuhyun? dirinya memang harus bersyukur disaat seperti ini, ada Kyuhyun yang selalu bersamanya. dirinya menjadi kuat dan tegar, ini semua karena Kyuhyun.

     " Kyu, kau tahu?"
Kyuhyun menggeleng, bagaimana dirinya bisa tahu jika Seohyun saja belum memberitahunya.

    " aish....aku belum mengatakannya, tapi kau menggelengkan kepala tumpulmu itu"

Kyuhyun tertawa renyah. ternyata Seohyun sangat menggemaskan jika sedang sebal, sepertinya Kyuhyun akan mempunyai kebiasaan baru untuk menggoda Seohyun. 

     " Kyu, aku tidak tahu seandainya kau tak hadir dihudupku. mau jadi seperti apa diriku ini? aku mungkin akan menjadi sesosok wanita yang malang, tanpa adanya kasih sayang"

Kyuhyun mendekap Seohyun dengan begitu erat. Kyuhyun menyalurkan kehangatannya pada pelukannya terhadap Seohyun, Kyuhyun tentu tak akan membiarkan sosok ringkih tersebut merasakan kesendirian yang sangat sunyi.

     " ssttt....aku tidak ingin mendengar hal lain dari mulut manismu ini, kecuali kau menyatakan aku mencintaimu. itu adalah kata-kata favoritku dari mu"

Seohyun tersenyum dibalik dada Kyuhyun, dirinya begitu merasa bahagia disamping Kyuhyun. Seohyun mencium rahang Kyuhyun, memberikan sedikit hadiah untuk Kyuhyun yang berupa ciuman sepertinya tak masalah, toh Khyuhyun juga akan sangat suka.

    " aishh....apa kau menyukai rahangku eoh?" Seohyun menggeleng. dirinya memegang rahang Kyuhyun yang ditutupi oleh lemak.

    " aku sangat menyukainya karena rahang Oppa tertutupi oleh Lemak, yang tampak membuatmu tampak tak memiliki rahang"

    " aishh kau ini. tapi, tadi kau memanggilku Oppa kan?"

Seohyun mengangguk. Bagaimanapun usianya dan Kyuhyun terpaut tiga tahun, akan sangat tak sopan jika dirinya terus menerus memanggil Kyuhyun dengan sebutan namanya.

    " iya....aku memanggilmu Oppa!" Kyuhyun tersenyum, membawa Seohyun pada Ranjang untuk tertidur, sebelum itu mereka akan membaca do'a terlebih dahulu.
___
   

Tuan Seo memggeret kopernya memasuki pekarangan rumahnya. dirinya tersenyum bahagia mengingat rencana yang telah ia susun dengan seseorang yang pastinya akan membuat Seohyun sangat bahagia. selama ini dirinya belum melakukan apapun untuk Seohyun, dengan hal yang sudah ia rencanakan semoga bisa membuat anak itu bahagia.

Tuan Seo melihat keadaan sekeliling rumahnya yang sudah beberapa hari ini dirinya tinggal ke Jepang.

    " Yeobo, kenapa kau menagis?" saat awal memasuki kamarnya, Tuan Seo dibuat terkejut saat melihat Nyonya Seo menangis.

Done For Me √Where stories live. Discover now