TIGABELAS

2.2K 242 43
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

    " sudah tidak akan terjadi apa-apa! kau tenang saja. lagipula kita tak tahu, box tersebut ditujukan pada siapa bukan?"

Hyorin mencoba menenangkan Seohyun. wanita itu juga sedikit resah dan sangat khawatit terhadap Seohyun. kenapa orang itu mengirimkan paket semacam itu? lalu apa tujuannya. tangisan Seohyun tak kunjung berhenti, wanita itu terus menggumamkan kata takut dalam pelukan Hyorin. sedangkan Kyuhyun, lelaki itu tampak berusaha memikir tentang box tersebut.

   " Sayang! hei...lihat diriku! tidak ada seorang pun yang berani menyakitimu, jika masih ada diriku disampingmu" Seohyun melepaskan pelukannya terhadap Hyorin.

wanita itu menghambur kepelukan Kyuhyun mencari ketenangan disana.

   " Kyu! Aku takut, sangat takut"

Seohyun menangis di dekapan Kyuhyun. Hyorin merasa iba melihat Seohyun yang ketakutan, kenapa harus dengan wanita ini? Hyorin bahkan menyumpahi pelakunya.

Kyuhyun menatap Hyorin meminta bantuan Hyorin melalui tatapan matanya. tak terasa Seohyun tertidur didekapan Kyuhyun, membuat Hyorin merasa tak tega melihat keadaan Seohyun yang seperti ini.

   " kau tunggulah disini, aku akan membawanya ke kamar" Hyorin mengangguk patuh.

Kyuhyun membopong tubuh Seohyun menuju kamarnya. Kyuhyun menidurkan Seohyun, tak sengaja lelaki itu menatao guratan di dahi Seohyun. Kyuhyun tersenyum miris, memberishkan keringat didahi Seohyun dengan tangannya.

    " aku akan selalu melindungimu, apapun yang terjadi!" Kyuhyun mengecup dahi Seohyun dan berlalu pergi.
___

   " bagaimana Oppa, apa Seohyun beristirahat dengan tenang?" Kyuhyun mengangguk.

Hyorin mengambil kotak box tersebut, mencari sesuatu untuk dibuat sebagai petunjuk. Kyuhyun tak sengaja melihat sebuah Blanco yang tertulis nama Seohyun. dugaannya benar, ini ditujukan untuk Seohyun. tapi siapa yang melakukannya?

    " Oppa, lihatlah! di Blanco ini tertulis nama Seohyunie. kurasa benar, teror ini ditujukan untuk Seohyun." Kyuhyun mengamati Blanco tersebut.

   " kau benar! Tidak salah lagi ini untuk Seohyun"

Kyuhyun memijit pelipisnya. kenapa seseorang dengan begitu tega melakukan ini terhadap Seohyun. memang sang Kekasih salah apa? setahu Kyuhyun, Seohyun tak pernah memiliki kesalahan terhadap siapapun. Seohyun dikenal dengan orang yang dingin, sehingga membuatnya susah untuk mendapatkan teman.

    " Oppa, biarkan ini menjadi rahasia kita! jangan sampai Seohyun tahu bahwa teror ini memang untuknya, aku tak mau disemakin ketakutan dan Stress" ujar Hyorin

   " heum...untuk sementara kita harus berada disisi Seohyun, dimanapun dia pergi" Hyorin mengangguk patuh

   " baiklah! untuk sementara box ini akan aku simpan!" Hyorin menutup Box tersebut dan membawanya ke kamarnya.

Kyuhyun menyandarkan tubuhnya pada Sofa. semua ini kenapa harus terjadi sebuah teror? Kyuhyun tahu, dibalik ketegaran Seohyun selama ini, wanita itu juga memiliki sebuah kelemahan. jika saja pelakunya tertangkap, Kyuhyun bersumpah akan memenggal kepala si pelaku.

semua ini membuatnya bingung. belum lagi urusan Hyun jin, kini muncul lagi masalah teror untuk Seohyun. dirinya ibarat bak detectiv, yang mencari tahu pokok permasalahan kriminalitas. sepertinya dalam beberapa hari ini, Kyuhyun akan mulai waspada terhadap disekililingnya.
___

Done For Me √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang