DELAPAN BELAS

2.6K 258 54
                                    

____________________________________

Follow ig: @rarahma_1520

Happy reanding
And
Sorry for typo
____________________________________

"Selamat pagi!"

Seohyun dan Kyuhyun turun secara bersamaan, menyapa para anggota keluarga Cho.

Nyonya Cho tersenyum mendapati Seohyun memakai dress berwarna putih, sangat cocok sekali jika Dress itu menempel pada tubuh Seohyun. Nyonya Cho berdiri, menggeret kursi untuk Seohyun, dan mempersilahkan Seohyun duduk. Melihat perhatian yang ditujukan Nyonya Cho terhadap Seohyun, membuat Kyuhyun mendengus. dirinya bahkan tak pernah diperlakukan seperti itu.

" Hyunie! Kau begitu cantik dengan balutan dress itu" Pipi Seohyun bersemu merah, Hyorin memujinya dengan sepenuh hati.

Nyonya Cho memberikan nasi untuk Seohyun, beserta lauk pauknya. Kyuhyun yang melihat perlakuan sang Ibu, sedikit mencibir. " berlebihan" dengus Kyuhyun.

Tuan Cho yang sadar atas dengusan Kyuhyun, tampak memggelengkan kepalanya.

Mereka menikmati sarapan dengan khidmat, dengan sedikit saling berbincang. terkadang Hyorin yang menggoda Kyuhyun, hingga membuat Kyuhyun berdecih sebal.
___

" Sayang, apa sebaiknya kau tak pulang?" tanya Kyuhyun.

Setelah mereka semua selesai sarapan, Tuan beserta Nyonya Cho pergi ke Ilsan untuk urusan bisnis dan akan sampai pda malam hari. sedangkan Hyorin, wanita itu lebih memilih mengurung diri dikamar dengan menikmati alunan indah music.

" Oppa, kumohon jangan membahas hal ini!" Kyuhyun menghela nafasnya.

Kyuhyun mengambil ponsel Seohyun, dan menaruhnya pada nakas. Kyuhyun memegang bahu Seohyun, menyuruh wanita itu untuk menatapnya. Kyuhyun memandang mata sayu Seohyun, terdapat sekali rasa lelah dimata Seohyun.

Kyuhyun membawa Seohyun pada pelukannya " maaf! tapi, ada sesuatu hal yang harus kau ketahui" Kyuhyun melepaskan pelukannya.

" sebenarnya, Eomma dan Appa telah menyiapkan pernikahan untuk kita!" Kyuhyun menghentikan ucapannya sejenak.

Seohyun hampir tak percaya apa yang diucapkan Kyuhyun. dirinya sengaja menampilkan ekspresi biasa, dirinya ingin mendengar keseluruhan ceritanya dari Kyuhyun.

" tak hanya Eomma dan Appa saja, ada seseorang yang memiliki ide dibalik ini semua. pernikahan ini, telah di-" ucapan Kyuhyun terpotong saat mendengar suara dering ponsel yang berdering milik Seohyun.

'' Ne, Eomma!" sahut Seohyun.

disebrang sana, Nyonya Seo menghungi Seohyun dengan perasaan berkecamuk. Nyonya Seo menangis, dan mengatakan sesuatu hal yang terjadi terhadap Tuan Seo.

" Apa?? Eomma tak bercandakan?"

Seketika Seohyun menjatuhkan ponselnya. Kyuhyun menatap Seohyun dengan bingung, bahkan dengan tiba-tiba Seohyun menangis dan berhambur kepelukannya.


Kyuhyun tampak bingung, kekhawatiran datang melandanya. " Sayang, ada apa? kumohon jangan membuatku cemas!"

Seohyun menangis, masih belum menjawab pertanyaan dari Kyuhyun. Kyuhyun tak lagi bertanya, dirinya sengaja membiarkan Seohyun menangis sepuasnya hingga menunggu wanita itu tenang. setelah merasa hatinya tenang, Seohyun mencoba berbicara apa yang telah terjadi. " Appa masuk rumah sakit karena sakit jantung!"
Seohyun tak kuasa menahan tangisannya.

Done For Me √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang