DUABELAS

2.3K 244 62
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

    " kenapa Oppa berbohong ke Seohyun?" Kyuhyun menyerngitkan dahinya.

Hyorin menghela nafasnya, selalu begini jika Kyuhyun diajak bicara serius.

    " tentang apa? Aku tidak pernah berbohong terhadpnya, apalagi saat nanti kita akan menggelar janji suci"

    " tentang rajutan!" Kyuhyun menghentikan aktivitas minumnya.

Kyuhyun menelan salivanya, dirinya memang berbohong dihadapan Seohyun agar Hyorin tak merasakan sakit hati lagi. Kyuhyun berdehem, melihat keadaan sekitar memastikan bahwa tidak ada Seohyun disekitar mereka. Kyuhyun mematikan televisinya, agar pembicaraannya dan Hyorin tak terganggu dengan suara bising Televisi.

    " Hyorinah! ini sudah dua tahun berlalu, aku hanya tidak mau kau mengingatkan kesakitanmu itu. Jooyoung sudah tenang disana Hyorinah, meskipun dia sempat melakukan kesalahan fatal dengan berselingkuh"

mata Hyorin memerah, yah dirinya memamg sangat sensitiv jika harus membicarakan masa lalunya. Hyorin memang diselungkuhi oleh Jooyoung, namun sangat disayangkan. Jooyoung meninggal saat dirinya pulang dari kediaman Hyorin untuk meminta maaf, disitu Hyorin merasakan hatinya telah hancur berkeping-keping. meskipun Jooyoung melakukan kesalahan terhadapnya, tapi sungguh dirinya sangat berat kehilangan Jooyoung.

    " benar bukan? matamu memerah menahan tangis!" Hyorin segera memejamkan matanya untuk menghalau tangisannya yang akan segera pecah.

     " inilah alasanku untuk tak mau membahasnya lagi. sudahlah, memang seharusnya Seohyun tak perlu tahu yang sebenarnya! Karena bagiku ini sudah tidak terlalu penting lagi"

Kyuhyun meninggalkan Hyorin sendirian diruang tamu. wanita itu menangis, Kyuhyun hanya sedikit menyinggung tentang masa lalunya, namun dirinya kembali merasakan sakit. bahkan Kyuhyun sangat murka mendengar Hyorin diselingkuhi Jooyoung, sampai saat ini pun Kyuhyun sangat malas jika membahas soal Jooyoung, lelaki brengsek itu.
___

Kyuhyun membuka knop pintunya, dirinya tersenyum melihat Seohyun yang begitu fokus membaca novel.

    " serius sekali eoh?" Kyuhyun mengambil posisi duduk disamping kiri Seohyun.

wanita itu tersenyum melihat Kyuhyun yang datang dan memberikan sebuah kecupan dipipinya  " berani mencuri ciuman eoh?" sungut Seohyun, sedangkan lelaki itu malah tertawa renyah, dan malah merangkul bahu Seohyun.

Seohyun dengan senang hati menyandarkan tubuhnya di bahu Kyuhyun. Seohyun menaruh Novelnya disebelah nakas, lalu berhambur memeluk Kyuhyun. wanita itu merasakan aroma maskulin Kyuhyun yang sangat ia gemari.

     " Kyu, besok Eomma dan Appamu akan pulang! bisakah besok aku tetap menginap disini?" Kyuhyun menundukkan wajahnya untuk menjangkau wajah Seohyun.

    " aku akan sangat senang! selamanya pun tak masalah bagiku"

    " perayu ulung!" Seohyun memukul bahu Kyuhyun, dan mencium kilat bibir Seohyun.

    " Kyu!"

   " hmm"

    " Kyu~"

    " Hmm"

    " aish... Kyu! Hentikan, ini geli" Kyuhyun menghentikan ciumannya pada leher Seohyun dan tersenyum licik.

Lelaki itu memandang dengan tatapan yang penuh hasrat, dengan kadar Overdosis yang tinggi. bisa dibilang, Kyuhyun sangat gila Sex.

Done For Me √Where stories live. Discover now