SEBELAS

2.7K 255 47
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

   " janji, jangan menyakitiku lagi?" Seohyun menghapus air matanya, dan mengacungkan jari kelingkingnya yang dibalas oleh penyatuan jari kelingking mereka.

    " iya, aku janji! Maafkan aku" dalam pelukan Kyuhyun, Seohyun mengangguk dan mencium rahang Kyuhyun.

setelah Seohyun keluar dari ruangan Kyuhyun, dia secara diam-diam mengecheck CCTV yang berada di setiap sudut rumah. Kyuhyun yang memang melihat dengan jelas bahwa Hyun jin yang mendorong Seohyun terlebih dahulu, membuat rasa bersalah mencuak didalam rongga hatinya. Kyuhyun yang tak sengaja melihat Seohyun menangis di pelukan Hyorin membuat dirinya semakin terlihat seperti lelaki bodoh.

Kyuhyun sengaja tak menghentikan Seohyun karena dirinya ingin melihat seberapa jauh Seohyun bertindak, daan saat Seohyun tak main-main dengan ucapannya, Kyuhyun secara langsung menghentikan Seohyun yang ingin pergi.

    " hah...dasar Kyuhyun phabbo! membela seorang nenek sihir" sungut Hyorin yang lewat dengan membawa teh matcha untuknya. Hyorin menyalakan televisi, dan melihat adegan penuh romansa antara Seohyun dan Kyuhyun.

    " Seohyunah! dia akan kembali ke wujudnya jika ada dirimu lagi" Kyuhyun mendelik sebal saat dengan santainya Hyorin menghinanya.

dia tahu apa maksud perkataan Hyorin terhadapnya, namun dirinya sangat malas untuk meladeni sindiran Hyorin. untuk saat ini, cukup bersabar hati saja.

    " Sayang, ayo kita ke kamar! disini banyak nyamuk yang mengganggu!" Kyuhyun merengkuh pinggang ramping Seohyun dan membawanya menuju lantai atas.

    " hei macan betina, bawa tas Seohyun kekamar" teriak Kyuhyun.

Hyorin menatap tas Seohyun dengan lirih, bisakah dirinya bersantai? dirinya juga butuh asupan setelah menghadapi Hyun jin. dirinya juga harus bersiap, takut Hyun jin datang menyerang kembali.

    " bawa saja sana sendiri!" teriak Hyorin lantang.
___

    " sudahlah Kyu, aku lelah! seharian penuh kau menyiksa bathin dan fisikku!" lirih Seohyun saat Kyuhyun menaikkan Kamisol Sutra milik Seohyun dan memilin putting Seohyun.

Kyuhyun menghentikan gerakan sensualnya pada tubuh Seohyun, lalu mengacak rambutnya. Kyuhyun memakai kaosnya kembali dan keluar dari kamarnya tanpa banyak bicara.

Kyuhyun berada pada Table bar yang memang disediakan khusus untuk Tuan Cho. Kyuhyun mengambil sebotol Vodka, dan menuangkannya pada gelas kecil lalu meminumnya. Kyuhyun memijit pangkal hidungnya, dan mengacak rambutnya yang basah pada bagian depan karena keringat denga aktivitas tadi.

Ucapan Seohyun terngiang-ngiang di pikirannya  " sudahlah Kyu, aku lelah! seharian penuh kau menyiksa bathin dan fisikku!"
Kyuhyun kembali menuangkan Vodka pada gelas kecilnya, lalu menaruh kepalanya pada tumpuan tangannya. hari ini, dirinya merasa seperti bukan Kyuhyun yang seperti biasanya. dirinya merasa ada yang beda dengan dirinya. mimpi itu, mimpi itu yang membuat Kyuhyun berbeda dari sebelumnya. mimpi dimana dirinya dan Hyun jin menikah, sedangkan Seohyun tertawa puas atas pernikahannya dengan Hyun jin. dimimpi itu juga dirinya melihat sisi nakal, liar, dan jahatnya Seohyun. kenapa harus mimpi itu yang datang terhadapnya?.

Satu hari ini, dirinya juga menyakiti Seohyun. bercinta dengan kasar, dan setelah itu membuat Seohyun menyerah atas kediaman Kyuhyun. sungguh, bukan maksud Kyuhyun membela Hyun jin, hanya perbuatan itu sangat menjijikkan bagi Kyuhyun. sesama wanita, namun saling menyakiti. Lantas sebutan apa yang cocok untuk dirinya? dirinya yang telah bercinta dengan sangat kasar, hingga membuat Seohyun nyaris mengalami sebuah pendarahan.

Done For Me √Where stories live. Discover now