4

5.2K 600 32
                                    

He's Our Son?!

-

Chapter 4

.

.

.

.

.

Yoongi membuka pintu kamar Namjoon lebar-lebar, membiarkannya terbuka. Tampaklah kamar Namjoon yang gelap.

"Saklar lampunya disamping pintu hyung," Namjoon berucap di balik Yoongi. Dirinya masih setia menggendong Jihoon yang masih terlelap. Yoongi mengangguk dan melangkah masuk, mencari saklar lampu yang disebutkan dan menekannya sehingga lampu menyala. Menerangi kamar Namjoon.

Yoongi dan Namjoon masuk kedalam kamar dan berjalan kearah tempat tidur. Namjoon meletakan Jihoon ke tengah-tengah kasur. Jihoon sedikit menggeliat tak nyaman, tapi bocah itu akhirnya tetap terlelap. Napasnya naik turun dengan teratur.

Ya, Namjoon dan Yoongi akhirnya sepakat untuk tidur di kamar Namjoon. Beberapa pertimbangan dipikirkan- salah satunya adalah tempat tidur Namjoon yang lebih luas dibanding tempat tidur Yoongi -dan mereka akhirnya memutuskan untuk memakai kamar Namjoon saja.

Setelah Namjoon meletakkan Jihoon ke atas kasur, Namjoon berdiri memandangi Jihoon sambil tersenyum tipis. "Uh, akhirnya..." ujar Namjoon pelan sambil mengangkat tangannya ke atas. Meregangkan otot-otot tangannya yang terasa pegal setelah menggendong Jihoon sekian lama.

Yoongi memerhatikan ekspresi Namjoon dari tempatnya berdiri. Ekspresi Namjoon tampak lelah dan itu membuat Yoongi merasa tak enak karena membiarkan Namjoon menggendong Jihoon sendirian.

"Hyung, aku mau mandi dulu. Bagaimana denganmu?"

Pertanyaan Namjoon menyadarkan Yoongi bahwa sekarang dialah yang diperhatikan oleh Namjoon.

"Eh? Oh... Umm, aku juga akan mandi. Di kamarku tentu saja."

Namjoon mengangguk, "Oke, kalau begitu aku duluan ya hyung," ucap Namjoon.

"Ne, aku juga akan kembali ke kamarku."

.

.

.

Namjoon dan Yoongi sudah menyelesaikan mandi mereka masing-masing. Sekarang, mereka berdua tengah berbaring di atas tempat tidur Namjoon. Tentu saja bersama Jihoon yang tidur di tengah-tengah mereka.

Mereka berdua terdiam di posisi mereka masing-masing. Masing-masing sibuk bersandar sambil memainkan sesuatu di ponsel mereka. Tidak ada percakapan yang terjadi sampai Namjoon membuka suara, "Hyung," panggilnya.

Yoongi melirik kearah Namjoon.

"Ya?"

"Mau mengobrol?"

.

.

.

He's Our Son?!Where stories live. Discover now