6

4.6K 517 41
                                    

He's Our Son?!

-

Chapter 6

.

.

.

.

.

- Dorm Bangtan -

Namjoon dan Yoongi sampai di dorm Bangtan sekitar pukul 7 malam. Terlihat bahwa Jihoon terlelap di dalam gendongan Namjoon.

Di dalam dorm, mereka disambut oleh kelima member Bangtan lainnya. Jin dan Hoseok telah berdiri di depan pintu dorm saat Namjoon dan Yoongi masuk.

Namjoon menatap kedua rekannya itu dengan heran. "Kalian... Menunggu kami?" tanya Namjoon sambil bergantian menatap Jin dan Hoseok.

Jin menggeleng singkat, "Apa kalian belum melihat berita yang tersebar di Twitter?" Jin balik bertanya.

Namjoon bergantian menatap Yoongi dan Jin. "Ne? Apa maksudmu hyung?"

Jin menghela napas, "Lebih baik kau bawa Jihoon ke kamarmu dulu Joon. Kami perlu berbicara dengan kalian berdua," ujar Jin.

Namjoon ingin kembali bertanya, tapi akhirnya ia urungkan. Ia hanya mengangguk singkat dan segera masuk melewati Jin dan Hoseok menuju kamarnya. Membawa Jihoon yang masih terlelap dalam gendongannya.

Yoongi menatap Jin dan Hoseok yang masih belum bergerak dari tempat mereka. "Ada apa sebenarnya?" Yoongi bertanya kepada kedua orang yang berada dihadapannya itu.

"Umm, sepertinya ada sedikit masalah hyung," jawab Hoseok kali ini.

"Masalah?"

.

.

.

.

.

"Apa?!"

Namjoon buru-buru merebut ponsel yang dipegang oleh Jin. Ia menatap tidak percaya foto yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Yoongi yang berada di samping Namjoon ikut melihat foto tersebut.

"Ini..." Yoongi menatap bingung kearah foto tersebut.

Jimin menatap Namjoon dan Yoongi cemas, "Hyung..."

"Namjoon-ah, tadi Sejin hyung meneleponku karena kau tidak bisa dihubungi. Ia bilang kau dan Yoongi dipanggil oleh Bang PD-nim besok pagi di kantornya," ujar Jin.

Namjoon menghela napasnya. Tangannya memijat keningnya, pasrah.

"Apakah... fans merasa marah dengan foto ini?" tanya Yoongi kepada Jin. Raut khawatir tak dapat terelakan dari wajah Yoongi.

Jin tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, untunglah tidak. Para fans malah merasa lucu melihat foto ini. Mereka berpikir Jihoon adalah keponakanmu atau Namjoon, tidak ada yang berkomentar buruk mengenai ini," jelas Jin.

He's Our Son?!Where stories live. Discover now