022| • | Fitting Baju dan Immortal

3.5K 222 0
                                    

            H A P P Y  R E A D I N G
                ~°~°~°~°~°~°~°~

13.00 WIB

Acha turun dari mobil dengan malas. Seharusnya ini waktunya Acha tidur siang bukan nya gonta ganti baju yang bikin sakit pinggang.

Kali ini Acha dan Jacob pergi ke butik. Double N Fashion Boutique. Milik Nayla dan Nasha. Dengan langkah gontai nya Acha berjalan memasuki ruangan ber ac itu. Diikuti oleh Jacob.

"ada yang bisa di bantu? Tuan? Ingin mencari gaun atau tuxedo untuk adiknya yang manis? "tanya resepsionis itu dengan ramah. Matanya mengedip nakal ke arah Jacob.

Acha memutar bola matanya malas "Hm nyari gaun pengantin yang warna nya putih "jawab Acha malas.

"Hah! Adik ini hamil di luar nikah? Sampai harus menikah dengan cowok dewasa tadi? "tanya Resepsionis itu dengan blak, blak'an

"Adek! Adek. Palingan juga tua'an gue. Umur gue tuh masih 23 . Nah elo barusan masih pake baju SMA udah godain calon laki gue aja "sahut Acha sewot.

"Bisa tunjukan saja dimana gaun gaun nya? "ujar Jacob dingin. Resepsionis itu dengan kesal menyuruh salah satu pegawai untuk memberi tau ruangan ganti.

                  ~°~°~°~°~°~°~°~

14.00 WIB

Acha dengan malasnya keluar dari ruangan ganti. Sudah lebih dari satu jam Acha memilih gaun. Ia memakai gaun dengan warna putih berhias butiran mutiara berukuran sedang. Gaun nya ini mencetak lekuk tubuh atas Acha. Dan bagian bawah yang mengembang.

Jacob menggeram kesal saat melihat gaun yang mencetak tubuh gadisnya itu. "Ganti Baby! Itu mencetak tubuhmu! "tekan Jacob.

Acha menghembuskan nafas nya "Capek gue ganti baju mulu "keluh nya. Ia masuk kembali ke dalam ruang ganti yang sudah terdapat beberapa gaun yang terdapat di dalam nya.

"Nih! Udah ganti. Awas aja lo suruh gue ganti baju lagi. Capek Kob. Asal lu tau "gerutu Acha kali ini ia mengenakan gaun berlengan panjang namun pada lengan nya itu transparan. Dan bagian belakang punggung nya terlihat bagian bawah gaun nya juga tidak mengembang memberi kesan elegan dan anggun.

Mata Jacob seolah terpaku matanya tak mengerjab. "Itu saja dan untuk gaun resepsi sudah aku pilihkan baby. "kata Jacob.

"Oke oke tunggu bentar , gue ganti baju dulu "ujar Acha. Gadis itu kembali masuk ke dalam ruang ganti . Ia keluar dengan mengenakan kemeja yang di dalam nya terdapat kaos oblong dan celana jeans. Ia keluar dengan menenteng gaun yang tadi terakhir di pakai nya.

"Nih saya beli gaun yang ini sama ini "ucap Jacob ia menunjuk kedua gaun yang di letakan di meja kasir.

Setelah membayarnya Acha mengajak Jacob untuk jalan jalan. Istilah kata dia ngedate. Tanggal pernikahan mereka pun sudah di tetapkan yaitu tanggal 8 Mei 2020 tepat hari ulang tahun Acha dan Gavin.

                 ~°~°~°~°~°~°~°~

18.00 WIB

Acha mengembung kan pipinya kesal saat melihat Jacob yang dengan santainya membiarkan pengendara motor menyalip mobil nya.

"Ck! Kob, ngalah mulu sih lu nggak nyampe nyampe ntar ini mana udah malem lagi "Acha mencebik kan bibir nya.

Jacob terkekeh gemas "Sabar dong baby. "

"Sabar sabar pala lu peang! "bibir Acha semakin maju ke depan.

Jacob mengacak rambut Acha. Acha terpekik ia mengembungkan pipi nya "Ck. Apaan sih nye--- "

Drtt...

Dengarlah kesayangaku
Hidup matiku untukmu
Kumohon pertahankan aku

Acha mengangkat telfon nya di situ tertera nama 'Mama Arini ' .

"Hallo! Cha! Kamu teleport aja yah. Soal nya ini mama, papa, Gavin sama Anjani udah di Immortal sayang. Ada masalah di kerajaan papa " suara Arini terdengar panik di akhirnya.

Acha menoleh menatap kesal ke arah Jacob seakan akan mengatakan 'Kalo lo nggak ngalah ngalah mulu mungkin udah nyampe! '.

Jacob yang di tatap hanya tersenyum kikuk. "Iya mah bentar nih "jawab Acha. Jacob menggerak kan tangan nya lalu terbuatlah sebuah portal yang langsung menyedot mobil nya.

Byurrr

Mata Acha membulat saat mendapati dirinya berada di dalam air. Ia melirik ke arah sepasang kakinya yang berubah menjadi ekor duyung berwarna biru muda yang bertabur mutiara.

Ia memekik tertahan saat melihat Jacob mengajak nya untuk berenang menuju istana Aquarine. Sesampainya di pelataran istana tersebut Acha merasakan oksigen.

"Hah! Kok di dalem aer ada oksigen sih? "tanya Acha. Ia melirik ke arah ekor nya yang sudah berganti menjadi sepasang kaki. Keadaan nya. Basah kuyup.

Sedangkan Jacob baju nya yang basah malah mencetak tubuh nya. Para mermaid yang berenang di sekitaran pelataran . Malah bengong lihat penampilan Jacob yang bikin mata seger.

Seraya mengacak rambut nya "Bisa lah baby. Ini kan Immortal "sahut Jacob santai. Kayak di pantai .

"ACHA! MASUK WOI JANGAN BERDUA DUAAN BAE NTAR ADA SYAITON LOH! "teriak Gavin lantang.

Acha dan Jacob lantas menoleh ke sumber suara tersebut "IYA SYAITON NYA ITU LO ,GAVIN "teriak Acha kesal.

                  ~°~°~°~°~°~°~°~

20.00 WIB

"Oke. Jadi di sini yang namanya Haurasyia Ociana mana?! "tanya Acha pelan.

"Buat apa sih Anna. Kamu nyariin Haura "tanya Gamalièl tenang. Padahal sejam yang lalu mereka habis bunuh bunuhan sama Mermaid pemberontak.

"Ya elah pah. Mana tau dia nyempil kayak upil di sekitaran sini kan Vin? "ujar Acha.

"Hati hati. Haura itu wicth juga loh "ujar Arini yang datang membawa biskuit kesukaan Acha dan Gavin beserta susu vanilla hangat.

"Baby, untuk apa mencari Haura? "tanya Jacob. Ia merangkul pundak Acha.

"Mau dimatiin ama gue napa!? ,nggak suka diem! "ketus Acha.

Seraya mengunyah biskuit Gavin berbicara "Nhah bhener tuh gue dukung ntar gue nyantet dia "

"Jadi ini Alardo? "celetuk wanita itu. Haurasyia Ociana. Ia tersenyum manis ke arah mereka.

"WAH! JADI ELO YANG NAMANYA HAURA SINI YUK MANU EH MAJU, "






















T. B. C.
Cie Haurasyia nya keluar...

Cuma mau ngasih tau kalau cerita ini ending nya di part 31 pas terus ada dua extra Cap.

Gaun di pake Achaaa

My Naughty Mate ✅Where stories live. Discover now