baca lagi ya 🤗

24.4K 611 218
                                    

Holla minna,, apa kabar?

Maaf ya author udah bikin kalian semua kecewa karena authornya menarik semua cerita yang kalian suka..

Author berterima kasih pada semua readers yang selalu mendukung author 🤗 kalian penyemangat bagi author pribadi. Love you ❤️❤️💜

Dalam tiga tahun author berkarya di Wattpad, baru kali ini authornya mendapatkan masalah seperti ini. Jujur author kaget😅 kayak shock terapi gitu😅 dan walaupun authornya sempat down tapi karena kalian semua tetap mendukung dan menyemangati, Author harus bangkit lagi.

Seperti yang di katakan salah satu readers author 😄 "Bangkitlah, karena setiap jalan yang kau tempuh tidak ada yang tanpa rintangan. Buktikan pada siapapun yang menyakitimu bahwa kau tidak selemah itu. Teruslah berkarya, karena masih banyak yang menunggumu di sini."

Maka dari itu author membuat bab ini untuk semua readers yang Author kecewakan kemarin karena berniat Hiatus.

Mulai besok kita buka lembar baru lagi ya... Masalah kemarin biarlah menjadi rintangan yang harus Author hadapi untuk menjadi seorang penulis 🤗

Author udah maafin penulis itu. Jadi author mohon jangan ada lagi kebencian di hati kalian untuk dia ya dear 🤗🤗 tetaplah menjadi pembaca author yang damai dan tentram.. yang membuat authornya senyum2 baca komen kalian yang mendalami setiap tulisan yang author buat.

Author sayang kalian semua🤗🤗

Dan dari pihak penerbit juga udah menyelesaikan semua yang harus di selesaikan. Ebook dan penjualan udah mereka tarik.

Semoga kedepannya gak ada lagi masalah seperti ini author alami ya 😅 gak kuat batin author soalnya😂

Dan untuk i found you bakalan author published lagi minggu depan ya,, sekalian sama lanjutan "siapa yang tertembak di eps Sebelumnya"

Pasti pada penasaran kan?? 😂

Tunggu Minggu depan ya🤗 dan siapkan tisu juga (authornya udah kasih peringatan ya, author gak tanggung jawab loh kalo banjir n nyesek nanti😂😂)

Salam sayang dan peluk hangat dari author untuk kalian semua pembaca setia author🤗😘🤗

Terima kasih banyak sudah mendukung author🤗😘

Sampai ketemu Minggu depan🤗🤗🤗😘❤️💜

MINE#1 ✔️Where stories live. Discover now