Info Cerita Baru

3.2K 253 62
                                    

Hallo, guys! Adakah yang belum selesai baca Mission in Trivia dan terlanjur dihapus sebagian? Maaf ya kawan, aku harus menghapus sebagian part cerita ini. Tapi sesuai penjelasanku, kalian masih bisa baca cerita ini di Dreame dengan judul yang sama. Gratis nggak perlu pakai koin, okay. Jangan lupa follow akunku, ramein lah pokoknya, haha.

Nah, di sini aku mau kasih info soal cerita aku selanjutnya. Jadi judulnya adalah PEMILIHAN RAJA & RATU SEKOLAH.

 Jadi judulnya adalah PEMILIHAN RAJA & RATU SEKOLAH

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Blurb:

Bagaimana perasaanmu jika mendapat undangan untuk menjadi kandidat Raja dan Ratu Sekolah? Kamu pasti merasa senang bukan.

Pemilihan Raja dan Ratu Sekolah adalah tradisi untuk menyambut siswa baru. Mereka yang terpilih sebagai kandidat Raja dan Ratu Sekolah harus mengemban tugas tertentu.

Namun, berbagai tragedi berdarah yang ganjil turut mewarnai pemilihan Raja dan Ratu. Lalu siapa kah yang bisa bertahan sampai akhirnya dinobatkan sebagai Raja dan Ratu? Sepertinya, hukum rimba lah yang berlaku.

✉ Saat keberuntungan berpihak padamu, itu belum tentu pertanda baik. Mungkin keberuntungan adalah malapetaka yang dikemas dengan apik ✉

o0o

Nah itu tadi blurb nya. Jadi sedikit info, cerita ini bukan bagian dari Mission Series ya, guys. Setting waktu cerita ini adalah setelah Mission in Trivia dan sebelum Book 3 Mission Series. 

Nah, meski bukan bagian Mission Series, ada tokoh dari Mission Series yang memiliki andil dalam cerita ini. Dia adalah Arthur. Yap, di Book 1, Arthur diceritakan sebagai anak pindahan dan belum jelas asal usulnya kan. Cerita baru aku ini akan sedikit menjelaskan siapa Arthur sebenarnya. So, kalian kudu kepoin doi yang sok misterius ini sih. Arthur akan mulai ambil bagian di Part 20 an.

Selain tentang Arthur, tentunya cerita ini juga akan membawa kalian berkenalan dengan tokoh-tokoh baru dan kepribadian unik mereka. Belum lagi masalah-masalah yang akan bikin kalian pusing dan penasaran sama kaya di cerita sebelumnya.

Aku akan mulai update cerita ini tanggal 1 Juni yaa. Jadi tunggu aku, okay. Untuk Book 3 Mission Series, akan mulai aku publikasiin setelah cerita ini. Biar runtut urutan waktu dan kejadiannya.

Segitu aja info dari aku. Kalau ada yang belum jelas bisa ditanyakan, wkwkwk (udah kayak dosen aja kalau di akhir jam kuliah). 

Thanks buat yang udah mau susah-susah baca cuap-cuap aku. Sampai ketemu di cerita baruku yahh.

Love you all ❤

BOOK 2 MISSION SERIES: MISSION IN TRIVIA (Pindah ke Innovel) Where stories live. Discover now