Prolog

180 4 7
                                    

Sejak berumur 10 tahun Hiru sudah ditinggal pergi oleh ayahnya, ayahnya meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hiru hidup berdua bersama ibunya, sejak saat kepergian ayahnya hanya ibunya lah satu satunya keluarga yang dia punya, karna itu Hiru sangat menyayangi ibunya. Di tahun 2046 dimana seluruh dunia telah berperang melawan suatu organisasi yang sampai sekarang belum diketahui siapa mereka sebenarnya, tapi kebanyakan negara menyebutnya White Order, yang pasti mereka memiliki pasukan yang bisa berperang dengan seluruh negara. 

Saat ini hampir 70% negara sudah mereka kuasai tinggal menunggu waktu saja sampai tujuan mereka untuk menjadi tuhan dari dunia benar benar tercapai. Namun hiru tetap tidak menyerah, karna dia masih mempunyai impian untuk hidup tenang dan bahagia bersama ibunya.

Walaupun Hiru bukan salah satu anggota militer manapun tapi sejak 3 tahun lalu saat hiru berumur 17 tahun, hiru memulai perlawanannya dengan pasukan White Order, kepintaran serta kekuatan tubuhnya yang berada diatas rata rata orang kebanyakan dan dengan dibantu dengan empat orang temannya itulah yang membuat dia mampu secara rahasia membantu pasukan militer untuk melawan pasukan White Order.

Saat ini hiru dan 4 orang temanya sedang bersiap melawan white order dengan full body armor terbaru buatannya sendiri yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

SwitchWhere stories live. Discover now