Chapter 4 (Beyond The Limits) Part 1

45 1 0
                                    

Empat hari setelah peperangan dengan pasukan elite White Order, Hiru yang telah selesai memperbaiki armor milik teman-temanya kemudian berniat untuk mengembalikan armor itu ke mereka, dia menjanjikan akan mengembalikan armor itu ke mereka di rumah Raka pada hari ini.

Siang harinya Hiru sudah bersiap akan berangkat ke rumah Raka dia sudah membawa armor milik teman-temanya didalam tas gendong berwarna hitam miliknya.

"Ibu aku berangkat dulu ya"

Hiru mendatangi ibunya yang saat itu sedang memamasak didapur rumahnya, ibu hiru meletakan pisau yang saat itu sedang ia gunakan memotong daging.

"Kamu mau kemana nak ?"

"Aku ada janji untuk mengembalikan armor milik teman-temanku bu dirumah Raka, dan sekalian aku juga ingin menjenguknya"

"Kenapa tidak memberitahu ibu dulu kalau kamu akan pergi hari ini"

"Memangnya kenapa bu?"

"Hari ini ibu akan masak masakan special kesukaanmu "

"Wah....benarkah...baiklah setelah mengembalikan ini aku akan langsung pulang bu"

"Yasudah kalau begitu, ibu titip salam untuk Raka yah"

Hiru meraih tangan ibunya kemudian menciumnya karena memang itu kebiasaanya sejak kecil, sebelum pergi ia selalu mencium tangan ibunya, dan setiap hiru meraih tangan ibunya bekas luka bakar di bagian lenganya sangat jelas terlihat, walaupun hiru sudah sering kali bertanya padanya tapi ibunya hanya menjawabnya dengan tersenyum, oleh sebab itu
sampai sekarang belum diketahui dari mana bekas luka bakar itu berasal.

"Baik bu aku berangkat, Speed Active"

Sesampainya di rumah Raka, hiru sudah disambut oleh Bima dan Audri yang sejak pagi sudah disana, mereka sedang duduk didepan rumah raka sambil sesekali melemparkan ejekan dan candaan.

Rumah Raka tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan rumah Hiru, karna memang dia tinggal sendiri disini, dan selama 4 hari ini yang merawat lukanya adalah Elsa yang memang rumah mereka berjarak tidak terlalu jauh.

"Ayo cepat masuk, aku ingin memberikan armor kalian yang baru selesai kuperbaiki"

Hiru berjalan masuk kerumah raka, dan disana terlihat ada Elsa dan Raka yang sedang duduk di sofa, Elsa masih sibuk merawat sisa luka peperangan empat hari yang lalu.

"Bagaimana keadaan mu Rak ?"

"Sudah lebih baik setelah Elsa yang merawatku"

"Jangan memaksakan diri dulu, dan aku tidak ingin kau mengulangi perbuatan mu yang kemarin, ini aku ingin mengembalikan ini pada kalian, semuanya sudah kuperbaiki, tapi setelah melihat pasukan elite White Order itu aku khawatir mereka masih mempunyai pasukan yg lebih hebat dari itu, mulai sekarang kita harus lebih berhati-hati lagi, terutama untuk mu Raka"

Dengan suara yang lemas dan raut wajah yang penuh penyesalan karena tindakanya yang diluar batas, kepala raka sedikit menunduk ketika berbicara dengan Hiru.

"Yah aku mengerti dan aku minta maaf Hiru"

Hiru membuka tasnya, dan mengeluarkan semua isinya kemudian dia memberikan satu persatu armornya kepada temanya.

"Tolong jaga armor ini baik-baik, dan maaf, sekarang aku harus segera pulang, karena ibuku menunggu dirumah"

Setelah mengembalikan armor mereka hiru langsung bergegas pergi karena hiru sudah berjanji akan langsung pulang, saat ia hendak membuka pintu rumah Raka, suara Elsa yang agak gugup terdengar memanggil Hiru, yang membuatnya menghentikan langkahnya.

SwitchМесто, где живут истории. Откройте их для себя