ғʟʏ ᴀᴡᴀʏ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ

8.7K 1.4K 85
                                    

Misa lagi makan bareng Kara sama Jaemin di kantin kampus mereka. Kebetulan kelasnya Misa sama Kara udah berakhir dan pas banget bisa samaan sama Jaemin. Jadi mereka milih buat ngabisin waktu dengan makan di kantin.

"Kalian tau ngga kemaren aku denger denger kalo Kak Rina sama Pak Bayu ketemuan, katanya mereka kayak gitu" Kara memulai pembicaraan mereka dengan gosip yang tengah beredar di kampus mereka.

Jaemin nyimak sambil lanjut makanin mie yang dia pesan sedangkan Misa melebarkan matanya, "sumpah? Kok kayak gitu sih."

"Ngga tau, denger-denger itutuh karena Pak Bayu ngasi kesepakatan gitu buat Kak Rina. Kalo dia mau gitu nilainya A+ semua."

"Please nilai A+ bisa dicari sendiri," kata Jaemin waktu mienya udah dia telen. Ikut nimbrung bareng sahabat sama pacarnya itu.

"Nah iya kan, kenapa sih pengennya gampang aja. Otak kan ada, bisa dipake." Kara geleng-geleng kepalanya heran dengan hal itu.

"Mungkin dia ngga mau pake oㅡ"

"Ngegosip ya?"

Ketiganya noleh waktu tiba-tiba denger suara dari belakangnya Misa. Hal pertama yang mereka liat adalah Mark.

"Loh kok kamu bisa disini?" Misa ngeliatin Mark yang sekarang udah duduk disampingnya. Mengambil satu suapan dari nasi goreng yang Misa makan.

"Ya aku. ." Mark ngunyah nasi goreng itu, "kan mau jemput kamu." Terus lanjutin ngunyah lagi.

Misa ngusap pipinya Mark sambil geleng geleng, "makan dulu, jangan ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Misa ngusap pipinya Mark sambil geleng geleng, "makan dulu, jangan ngomong." yang diusap seneng aja, hehe.

"Iya sayang, maaf." Mark ngomong ini waktu nasi goreng yang dia makan tadi udah dia telen.

"Bucin." Kara mendesis, geli aja gitu ngeliat Mark kayak gini. Mana dia kan bukan mahasiswa kampus ini, keliatannya kan jauh lebih tua gitu.

"Heh, yang kemarin putus terus nangis itu siapa ya." Mark nyerang Kara balik. Kara cuma nyengir terus meluk lengennya Jaemin, "yang penting langgeng"

Jaemin ngangguk setuju dengan ucapan Kara.

Terus akhirnya mereka ngga lanjutin gosip itu karena Mark dateng dan malah lanjutin makan mereka yang sekarang Misa harus membagi nasi gorengnya dengan kekasihnya itu.

Setelah makanan mereka habis, Mark ijin buat bawa Misa pulang. Yang lain mah iya iya aja, kan setelah Misa sama Mark pergi merekanya jadi bisa berduaan.

Setelah berdadah dadah ria, Misa sama Mark jalan ke parkiran sambil gandengan tangan. Kata Mark sih biar Misanya ngga hilang.

Padahal mah Misa dihatinya Mark terus ya.




🌻🌻🌻




"Mark, ngapain sih?" Misa gemes banget daritadi Mark cuma diem di lehernya dan ngga ngomong apapun, yang Misa sadarin sih Mark lagi hirup aroma tubuhnya.

Keduanya kini lagi di parkiran, tepatnya dalam mobil Mark. Misa harus rela duduk di pahanya Mark karena lelaki itu kelihatannya emang ngga pengen ngelepasin Misa.

"Mark udah ih, pulang ayo." Misa dorong pelan bahunya Mark biar lelaki itu mundur dan berhenti menghirup aroma tubuhnya, tapi tampaknya Mark tidak begitu peduli dengan dorongan itu dan malah semakin mempererat pelukannya di pinggang Misa.

Karna ngga dilepasin juga akhirnya Misa megang pipinya Mark, dia bawa ngedongak biar ngeliat Misa yang emang posisinya lebih tinggi diatas Mark, "kamu ngga capek apa, habis dari kantor sekarang jemput aku. Malah kamu mangku aku lagi, kan aku berat."

"Ringan kok, malahan aku pengen beliin kamu martabak biar makin gemuk." Mark nyubit pipinya Misa. Misa mukul pelan bahunya Mark, "aku ngga mau gemuk ya"

"Nanti kan kamu bakal gemuk juga,"

"Hah? Kok bisa aku gemuk?" Misa liatin Mark, yang diliat terkekeh dia cium hidung gadisnya beberapa kali sebelum akhirnya melanjutkan kalimatnya,

"Kan nanti kamu ngandung anakku."

"MARK!!"

Paper Plane [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang