sᴛᴀʏ ɪɴ ᴍʏ ʟɪғᴇ

8.2K 1.4K 515
                                    

Hari dan bulan berlalu gitu aja, ngga kerasa kalo hari ini Misa bakal ngelepas masa lajangnya dan mulai kehidupan barunya dengan Mark, cintanya.

Misa liatin dirinya dari pantulan kaca yang terdapat di ruangannya. Sesekali membalikkan badannya melihat apa ada kekurangan di bajunya atau tidak. Setelah memastikan segalanya Misa kembali menatap dirinya, kali ini dia menatap wajahnya sendiri.

5 tahun yang lalu, Misa di tinggal menikah oleh lelaki yang ia sangat cintai, Doyoung. Setelahnya, ia harus kembali menelan pil pahit karena di tinggal menikah kembali oleh lelaki lain yang membuatnya jatuh hati, Jaehyun.

Hari ini dia berdiri disini, dengan gaun pengantinnya. Dengan pasangan hidup yang sama sekali tidak terpikirkan olehnya. Mark Lianantha, lelaki yang rela nunggu dia selama itu.

Misa akhirnya ngerti dengan rahasia Tuhan. Beliau ingin Misa tahu bahwa ada seseoang yang mau mencintainya sampai seperti ini. Misa tidak akan melepaskan Mark, dia janji.

Misa rasain tubuh rampingnya dipeluk dari belakang, dia bisa rasain ada yang ngusak wajah di lehernya. Misa menoleh dan dapetin Doyoung disana.

Misa tersenyum, "Mas Doy?"

Doyoung ngedongak, cukup bikin Misa terkejut karena lelaki itu menangis. Iya, wajahnya sudah benar-benar basah sekarang.

"Mas Doy kenapa?" Misa ngusap matanya Doyoung pakai tangannya, tangan lainnya bergerak buat ngusap punggung lelaki itu, menenangkannya.

"S-saya gak nyangka hari ini bakal terjadi."

Misa langsung senyum, lihat bagaimana Doyoung tidak bisa menahan tangisannya.

"Waktu pertama kali saya lihat kamu, kamu kecil sekali, kayak ngga pernah makan."

Doyoung mendapat pukulan di bahunya setelah mengeluarkan kalimat itu, Doyoung terkekeh dalam tangisannya, "saya tidak bohong. Itu kenapa saya selalu berusaha ngasi kamu makan sampai pipi kamu gembil seperti sekarang."

"Misa, sekarang giliran kamu yang janji sama saya. Tolong bahagia sama Mark, jangan bikin saya nyesel udah lepasin kamu buat dia."

Misa senyum lagi, dia peluk tubuh tinggi itu kemudian mengangguk, "Mas, aku nemuin hidupku di diri Mark, aku yakin aku ngga bakal nyesel sama keputusanku yang ini."

Doyoung lepas pelukan mereka, mengusap wajahnya yang basah kemudian mencoba tersenyum, "kalau begitu saya sudah siap lepasin kamu."




🌻🌻🌻




"Ya saya bersedia." Kalimat itu akhirnya keluar dari bibir Misa. Kalimat yang udah dari lama pengen orang-orang terdekat Misa denger dari bibirnya.

Sebuah kecupan mendarat di bibir Misa dan sorakan kebahagiaan muncul setelahnya. Bahkan sangat ramai. Orang-orang disini tau bagaimana perjuangan Misa selama ini dan kali ini dia telah menemukan tambatan hatinya.

Mark liatin Misa, gadis itu tidak bisa menahan air matanya kali ini. Mark bawa Misa kedalam pelukannya, membuat gadisnya nyaman. Karena mulai hari ini, sampai kapanpun, Mark bakal selalu jadi pelindung gadisnya.

Bahkan sampai dia mati, dia telah bersumpah.




🌻🌻🌻




INSTAGRAM

❤disukai oleh misalearnadi, karawdyt, arjaehyun, dan 5

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

❤disukai oleh misalearnadi, karawdyt, arjaehyun, dan 5.234 lainnya.
marklianantha udah jadi istriku nih @misalearnadi 💚

Komentar di nonaktifkan.

"Cie Misaa, akhirnya resmi juga sama Mark." Kara noel-noel pipi gembilnya Misa, Misa terkekeh malu. Kara benar-benar menggodanya habis-habisan hari ini.

"Kamu juga nyusul dong, bunganya kan jatuh di kamu tadi," Misa megang tangannya Kara. Kara terkekeh, "iya Misa, Jaemin sama aku udah ada rencana tunangan kok."

"Kok isi tunangan, langsung dong!!!" Misa gemes, dia pengen Kara cepat-cepat menyusulnya.

"Iya ih, sabar. Ada waktunya!" Kara nyubit pipinya Misa. Gemas dengan tingkah sahabatnya sejak kecil itu. Kara hari ini benar-benar merasakan kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang udah pantes Misa dapetin dari dulu.

"Mark, akhirnya gak perlu solo lagi ya" Jaemin masang muka mesum bikin Mark ninju lengennya Jaemin, iya dia malu. Walaupun sebenernya emang udah pengen banget hehe

"Diem,"

"Gak perlu tutup mata waktu Misaㅡ," Jaemin masih lanjut ngegoda Mark.

Mark harus mati-matian nahan malu karena Misa daritadi liatin dia dengan tatapan polos tidak mengerti dengan pembicaraan dua lelaki itu.

"Misa?"

Keempatnya menoleh ketika nama salah satunya disebut. Seketika suasana menjadi tegang melihat siapa yang datang menghampiri mereka.

"Kak Jaehyun?" Jaehyun senyum, dia jalan deketin Misa terus ngulurin tangannya, "selamat atas pernikahanmu."

Misa ikut senyum, terus dia nerima uluran tangan itu. Mark sih liatin aja, karena ya dia percaya sama istrinya ngga mungkinlah sampai ngapangapain sama laki-laki di hadapan mereka ini.

"Makasih, Kak."

"Aku udah cerai dari Chanmi." Kalimat itu cukup bikin keempatnya kembali kaget, bagaimana bisa Jaehyun lepas dari Chanmi itu?

Sebuah kekehan keluar dari bibir lelaki itu, "aku berhasil buktiin kalo anak itu bukan anakku, dan kita cerai."

Misa senyum aja, dia tepuk bahu lelaki itu, "Kak Jaehyun pasti nemuin yang lebih baik dari dia."

"Misa,"

"Ya?"

"Kalo suamimu ngga bisa bahagiain kamu, ayo balik ke aku."

Mark baru aja mau ngomong tapi di tahan sama Misa. Dia peluk lengan suaminya, menggesekan pipinya di lengan itu,

"aku yakin Mark bisa bahagiain aku, Kak."

Aku mau nanya, malam pertama selain ehem ehem biasanya ngapain aja si?🤔

Paper Plane [✔]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu