05

35.3K 5.8K 187
                                    

Double because besok senin.

Siapa tau aja book ini bisa memperbaiki mood kalian buat menjalani hari esok hehe

















Hari ini berjalan kayak hari-hari Rain yang biasanya. Gaada yang istimewa sama sekali. Tadi dia sempet ketemu Haechan, tapi sebelum cowok Lee itu sadar sama eksistensinya, Rain buru-buru putar balik dan ga jadi ke kantin.

Ampas banget emang padahal cuman ketemu mantan hng. Rain udah berasa ketemu guru super killer aja.

Sekarang lagi jam sosiologi, gurunya di depan sana asik ngoceh dan Rain juga asik dengan dunianya. Bahkan Sanha dengan enaknya malah tidur. Untung gurunya santai-santai aja ga ngegas kayak pak Dongho atau pak Leeteuk.

"Oke pembagian kelompoknya selesai, silahkan kalian duduk perkelompok."

Mata Rain langsung melebar gitu aja. Bentar-bentar, bagi kelompok apaan sih??? Kapan baginya emang????!

Rain mendongak pas Seoyeon di sampingnya tiba-tiba bangkit berdiri, "mau kemana?" Tanya Rain sambil ngegenggam pergelangan tangan Seoyeon.

Seoyeon langsung natap Rain aneh, "ke Kim. Gue sekelompok sama dia." Kata cewek itu yang sukses ngebuat ekspresi Rain berubah jadi makin bingung.

"Jangan bilang lo ga nyimak?"

Rain langsung ngegeleng, ngebuat Seoyeon ngehela nafas seketika, "udah tunggu aja siapa yang nyamperin lo. Berarti dia temen kelompok lo, oke??? Gue ke Kim dulu nih."

Rain cuman bisa ngeliatin anak kelasnya yang mulai ngebentuk kelompok yang terdiri dari dua orang. Bahkan Sanha yang kerjaannya tidur doang udah punya temen sekelompok. Duh ini Rain kira-kira sama siapa ya???

Rain mendongak pas tiba-tiba ada yang ngebalik bangku di depannya dan duduk di sana. Tampang datar dan selengean cowok di hadapannya ngebuat Rain merutuk dalam hati seketika. Astaga... padahal Rain berharap yang sekelompok sama dia itu seseorang yang bisa bekerja sama loh.

"Lo... satu kelompok sama gue?"

"Kalo gue duduk di sini berarti ya gue sekelompok sama lo." Jawab cowok itu sekenanya ngebuat Rain langsung ngembangin senyuman terpaksanya sambil mendengus dalam hati.

"Tenang aja elah. Ga bakal lari dari tanggung jawab gue." Katanya terus ngambil alih buku paket sosiologi punya Rain. Dia ngebalikin beberapa halaman dari halaman yang semula udah ke buka dan langsung naro buku itu di tengah mereka, "bab ini nih yang disuruh bahas." Katanya terus natap Rain, "lo setengah gue setengah. Adil kan?"

Rain ngangguk dengan kikuk, "terus..."

Sebelah alis cowok di hadapannya langsung naik seketika, "terus?"

"Kita ngerjain dimana? Maksud gue, ga mungkin kan selesai sekarang sedangkan diskusi cuman dikasih waktu 15 menit?"

Cowok di hadapan Rain ngangguk-ngangguk ngeiyain omongannya Rain, "yaudah ntar di cafe yang deket sini aja." Katanya terus nyenderin punggung di sandaran kursi, "btw cowok lo ga bakal marah ke gue kan kalo ngeliat kita cuman berdua ngerjain tugasnya?"

Rain cuman diam, ga berniat sama sekali ngeladenin pertanyaan yang satu itu dari cowok di hadapannya.

Sebelah alis cowok itu langsung ke angkat, "oh, atau udah putus?"

Sial. Kenapa harus blak-blakkan gitu sih nebaknya?!
















●●●

Kalo bisa nebak cowok yang sekelompok sama Rain gue tripple up hayoooo!!!

[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Where stories live. Discover now