29

24K 4.1K 605
                                    

Nanggung nyeseknya ya kan

Song recommend : Taylor Swift - Enchanted













Mata Rain terpaku natap langit malam yang keliatan benar-benar gelap hari ini. Gaada bulan ataupun bintang yang keliatan di atas sana. Selesai acara tadi, Rain emang langsung milih buat pulang walaupun mama nyuruh di buat tetap tinggal karena ada beberapa keluarga dari pihak mama yang datang.

Sedangkan mamanya sama papa Haechan sekarang stay di hotel gatau buat berapa hari.

Rain cuman gamau nahan lebih lama perasaan sesaknya kalo milih buat tetap di sana.

Helaan nafas keluar dari sela bibirnya seiring dengan kakinya yang bergerak menekuk dan tangannya yang bergerak meluk erat kakinya. Rasanya dunia Rain makin hampa sekarang.

"Kenapa belom tidur?"

Kepala Rain refleks tertoleh, senyuman tipis terbit di bibirnya pas Haechan melangkah mendekat dengan mug di tangannya.

Rain cuman ngegeleng, balik lagi merhatiin langit malam. Kayaknya eksistensi Haechan sekarang sukses ngebuat perasaan Rain makin kerasa sesak.

"Ga bisa." Katanya pelan pas Haechan udah ngambil tempat di sampingnya. Balkon lantai dua rumah kediaman Lee mendadak jadi kerasa makin dingin sekarang. Padahal biasanya... dengan kehadiran Haechan di sebelahnya udah bisa ngebuat hati dan pipi Rain menghangat.

Mungkin... karena situasi mereka udah ga sama lagi ya? Tapi yakinlah kalo debaran dan perasaan itu masih ada. Gatau kapan hilangnya.

Mug di tangan Haechan terulur ke Rain, sukses ngebuat cewek Son itu nengok dengan tatapan bingung ke Haechan.

"Kayaknya lo lebih butuh coklat hangat." Kata cowok Lee itu sambil ngendikin bahu.

Ga lama tangan Rain terulur ngambil alih mug di tangan Haechan. Kedua tangannya megang sisi mug itu dengan erat, ngebuat kehangatan langsung menjalar ke telapak tangannya.

"Gue juga ga bisa tidur." Kata Haechan dengan mata yang juga mengarah ke langit malam, "kayaknya keadaan pikiran sama hati kita sama sekarang." Senyuman pias terbit di bibir Haechan, matanya natap Rain sekilas sebelum teralih lagi, "tapi gue udah nyoba buat nerima semuanya kok. Kayak kata lo waktu itu. Kita... ga bisa dipaksakan buat menyatu." Sekarang kepala Haechan sepenuhnya tertoleh ke Rain, "iya kan?"

Rain ngangguk pelan, "hm."

Terusnya hening. Mereka berdua lebih milih terlarut ke pikiran masing-masing dengan Haechan yang merhatiin kakinya dan Rain yang merhatiin coklat hangat yang ada di mugnya.

"Chan." Panggil Rain tiba-tiba, sukses ngebuat Haechan nengok dengan tatapan bertanya ke arahnya.

Ibu jari Rain bergerak pelan ngelus permukaan mug di tangannya, "sadar ga sih... kalo Matahari sama Hujan itu emang ga bisa dipersatukan?"

Bibir Haechan sukses dibuat bungkam ngedenger omongan Rain barusan.

"Kalo Matahari dan Hujan bersatu, mungkin bakalan ngebuat sakit orang-orang di sekitarnya." Kepala Rain tertoleh ke Haechan, ngebuat pandangan mereka beradu.

Ada senyuman super tipis yang sukar diartikan di bibir Rain sekarang, sedangkan Haechan masih milih buat bungkam.

"Matahari bakalan ngalah kalo Hujan datang, terus Hujan juga bakalan ngalah buat Matahari nunjukin eksistensinya." Rain ngambil nafas banyak-banyak, sekarang rasanya susah buat dia ngomong karena perasaannya yang tiba-tiba memberat.

Mereka cuman diam dengan pandangan yang mengarah ke satu sama lain.

"Ra..." Lirih Haechan dengan pandangan berubah sayu, "buat terakhir kali." Katanya sebelum narik dagu Rain pelan dan menyatukan bibir mereka.

Mata Rain tertutup rapat, dengan satu tetes air mata yang berhasil lolos dari sudut matanya. Gitu juga dengan Haechan yang seolah ngeluapin semua perasaannya melalui gerakan dan pagutan lembut di bibir Rain.

"Ra..." Lirih Haechan setelah ngasih jarak di antara muka mereka. Sekarang mata mereka kembali beradu pandangan dengan sendu, "setelah Hujan reda, bakalan ada pelangi. Percaya takdir ga, Ra? Kalo Tuhan emang menggariskan kita bersama, kita bakalan bersama dengan jalan yang ga diduga sebelumnya."















Haechan is playing Taylor Swift - Enchanted now

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haechan is playing Taylor Swift - Enchanted now

🎶  This night is sparkling, don't you let it go
I'm wonder struck, blushing all the way home
I'll spend forever wondering if you knew
I was enchanted to meet you







Hehehe part ini tuh udah gue kode di snap ig waktu itu. Gatau kalian engeh apa engga hehehe

Kode buat book ini sebenernya bertebaran tau guys :')

[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Where stories live. Discover now