25

24.7K 4.3K 309
                                    

Song recommend : Marcell - Takkan Terganti (cover Billy Joe Ava)

Tapi kalo gaada sok diputar lagu nyesek lainnya hehehe
















Hari minggu yang pertama kali bakalan Rain lewatin di kediaman Lee, pagi-pagi banget dia udah bangun. Cuman buat ngeliat mamanya sama papa Haechan lagi mau pergi buat ngurusin pernikahan mereka yang tinggal 3 hari lagi.

Iya, tinggal 3 hari lagi. Rain ga nyangka... kalo waktu bakalan setega ini cepat berlalu dan gamau sedikitpun berhenti buat Rain.

Helaan nafas keluar dari sela bibirnya seiring dengan matanya yang terpaku ke pintu kamar Haechan yang masih tertutup rapat. Ini udah hampir jam 12 siang dan dari pagi tadi Haechan belum keluar sama sekali. Bahkan sarapannya yang sengaja Rain buatin udah mendingin di atas meja makan.

Rain mau ngebangun Haechan. Tapi... pasti rasanya bakalan canggung banget. Tapi kalo Haechan ga keluar-keluar dari kamar kayak gini, Rain juga jadi khawatir. Dia gamau munafik dengan bilang ga khawatir sama keadaan cowok Lee itu setelah ngeliat betapa kacaunya dia tadi malam. Rain udah cukup jadi orang munafik dengan terus-terusan bersikap kalo dia baik-baik aja padahal kenyataannya hatinya beneran remuk.

Rain natap layar tv yang lagi nampilin serial hari minggu dengan tatapan kosong. Rasanya sepi banget. Selain keadaan rumah Haechan yang sepi, hati Rain juga kerasa hampa. Rasa sepinya berpuluh kali lebih menyiksa karena sekarang dia ada di rumah yang sama dengan Haechan tapi dia bahkan ga berani buat mulai berinteraksi sama cowok itu.

Kalo udah kayak gini... pikiran Rain secara otomatis mutar ulang momen-momen pas dia masih pacaran sama Haechan. Dan rasanya sekarang pas ingat itu semua hati Rain jadi beneran sesak.

Siapa yang sangka sih kalo dia sama Haechan bakalan terpaksa pisah kayak gini? Padahal di benak dua-duanya, mereka bakalan terus lanjut sampai kuliah nanti, atau mungkin sampai kerja terus menua bersama.

Tapi kayaknya... semua itu mustahil terjadi ya sekarang?

Cklek.

Kepala Rain refleks tertoleh pas ngedenger suara pintu yang di buka dengan pelan itu. Matanya ngerjap pelan pas ngeliat Haechan akhirnya keluar juga dari kamarnya dengan kepala tertunduk dalam.

Tapi kemudian Rain langsung berdiri dengan panik pas sadar kalo kondisi cowok Lee itu ga baik-baik aja.

Langkah Haechan keliatan gontai dan lemas, bahkan dia berpegangan erat ke besi pegangan tangga pas turun.

Kakinya berhenti melangkah pas udah menapaki lantai satu rumahnya. Kepalanya masih tertunduk dalam dengan bibirnya yang terkatup rapat.

Rain perlahan beranjak berdiri dari sofa dan berdiri menghadap Haechan. Matanya natap Haechan was-was sekaligus khawatir. Haechan beneran keliatan ga baik-baik aja sekarang.

"Chan?" Lirihnya yang sukses ngebuat kepala Haechan terangkat.

Rain tersentak pas ngeliat keadaan Haechan yang lebih kacau dari semalam.

Bibirnya pucat, hidung sampai telinganya memerah dengan jejak air mata yang keliatan jelas di pipinya yang lembab, matanya memerah dan juga basah, sedangkan rahangnya bergetar nahan tangis.

Hati Rain langsung mencolos ngeliat keadaan Haechan sekarang, "Chan..."

Dengan ga terduga, Haechan langsung melangkah mendekat ke Rain dan nubruk badan mungil itu. Tangannya bergerak melingkar di pinggang Rain dengan erat sedangkan kepalanya bersandar dengan lunglai di bahu Rain.

Rain bisa ngerasain suhu badan Haechan yang tinggi dan juga nafas panas yang ga teratur di bahunya. Apalagi bahunya langsung basah ga lama dari Haechan yang meluk dia.

"Haechan..." Lirihnya dengan tangan yang terangkat buat ngebalas pelukan Haechan, "lo... kenapa?"

Haechan ga ngerespon pertanyaan Rain sama sekali, tangisannya malah kedengeran lebih keras dan air mata yang keluar dari matanya makin deras.

Tangisan pilunya memenuhi seisi rumah, ngebuat hati Rain ikut ngerasa nyeri dan juga matanya yang langsung memproduksi air mata.

"Haechan..."

"Jangan pergi." Katanya kesusahan di sela isak tangisnya, "Rainna jangan pergi. Tetep di sisi Haechan, Ra. Please tetep jadi rumah buat Haechan."
















Haechan and Rainna is playing Marcell - Takkan Terganti now

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan and Rainna is playing Marcell - Takkan Terganti now

🎶 Meski waktu datang
Dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti...




"Haechan kapan bahagianya?"

Banyak dari kalian yang nanya begini hehe. Nanti ya. Kebahagiaan itu menurut gue relatif, tergantung dari sudut mana seseorang melihat bagaimana kebahagiaan itu sendiri.

Keluarga kecil keliatan bahagia walau mereka makan dengan porsi yang pas-pasan karena mereka bisa mensyukuri nikmat yang Tuhan kasih ke mereka hari itu.

Gue gatau definisi bahagia dari kalian itu apa, tapi insya allah gue bakal ngebuat akhir bahagia dari perspektif gue sendiri hehe

Jadi tunggu terus yaaaa. Ga bakalan banyak-banyak kok ini kayaknya

[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang