22

24.2K 4.3K 403
                                    

Song play : Akmu - How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love

Wanna One - Sandglass (Hourglass)

Or any sad song

Enjoy!!!



















Mams💕
Online


| Udah selesai lesnya kan?
| Sekarang ke butik ya buat fitting?
| Mama sama papa udah di sini, haechan bakalan jemput kamu
| Hati-hati sayang
Read






Rain ngehela nafas pas ngeliat chat mamanya yang udah dari beberapa menit yang lalu masuk itu. Semenjak makan malam waktu itu, mamanya emang nyuruh Rain buat manggil papanya Haechan dengan papa juga.

Awalnya Rain gamau, karena menurutnya papanya cuman satu. Papa Son yang sekarang lagi sama Eric. Tapi mau gimana... papanya Haechan juga sebentar lagi menikah sama mamanya dan jadi papanya, lambat laun Rain juga bakalan manggil papa.

Selesai ngeberesin barang-barangnya, Rain langsung melangkah keluar gedung lesnya. Matanya menyendu pas ngeliat Haechan yang udah nunggu di dalam mobilnya.


 Matanya menyendu pas ngeliat Haechan yang udah nunggu di dalam mobilnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Haechan keliatan sama ga baik-baik aja kayak Rain. Dan mereka juga sama-sama nyembunyiin perasaan itu sebaik mungkin.

Manusia emang pembohong paling handal buat dirinya sendiri kan?

Tangan Rain bergerak pelan buat ngetuk jendela pintu mobil yang ada di samping kemudi dan itu sukses ngebuat Haechan yang lagi ngelamun jadi tersentak kaget. Tangannya buru-buru bergerak ngebuka kunci mobil pas sadar sama eksistensi Rain di luar.

Rain langsung masuk ke mobil dan masang seatbelt-nya. Tanpa kata, Haechan langsung ngejalanin mobilnya.

Rain ngelirik sekilas ke Haechan dan kayaknya cowok itu ga berniat sama sekali buat sekedar ngelirik Rain barang sedetik pun.

Bibirnya sekarang beralih digigit dan kepalanya beralih nengok ke jendela yang ada di sampingnya.

Mobil Haechan terpaksa berhenti karena jalanan yang macet, ditambah sekarang hujan juga mendadak turun.

Ah... kayaknya cuaca pun mendukung rasa sedih mereka sekarang.

Rain ngehela nafas berat dan beralih natap lurus ke depan, sedangkan Haechan masih fokus ke jalanan karena sekarang macetnya udah berangsur-angsur lancar.

Udah lebih dari 15 menit perjalanan dan gaada satu pun dari mereka yang buka suara. Rain jadi ga tahan, dia ngerasa harus ngomong sama Haechan sekarang juga.

"Chan." Panggilnya tanpa nengok. Haechan juga cuman diem dengan pandangan mengarah lurus ke depan.

"Gue tau lo mungkin benci banget sama gue setelah apa yang udah gue lakuin. Apalagi pas lo akhirnya tau kalo gue mutusin lo karena kita yang bakalan jadi saudara tiri." Rain ngambil nafas banyak-banyak, berusaha ngusir rasa sesak yang mendadak menyerang hatinya, "gue... rasanya dunia gue juga kacau Chan pas gue tau kalo Mama gue bakalan nikah sama Papa lo. Sehari sebelum kita putus, Mama bilang ke gue kalo dia udah dilamar sama seseorang. Kerjaannya bagus, Dirut salah satu perusahaan migas raksasa, orangnya baik dan ramah, ga cuman ganteng tapi attitude-nya juga bagus. Mama cerita dengan bahagianya ke gue, Chan. Setelah orang tua gue cerai, gue belom pernah ngeliat Mama seantusias itu sama sesuatu. Bahkan pas gue bilang gue juara 1 olimpiade sosiologi nasional aja dia ga seantusias itu."

Tangan Rain bergerak pelan ngehapus air mata yang udah meluruh ke pipinya, "Mama keliatan bahagia." Lanjutnya dengan nada yang mulai bergetar, "gue rasanya juga ikutan seneng. Tapi pas Mama ngeliatin foto dari laki-laki baik yang diceritainnya, gue mendadak ngerasa kacau, Chan. Mama bukan cuma ngeliatin foto laki-laki itu, di dalam foto itu laki-laki itu lagi sama anaknya. Ngerangkul anaknya dengan hangat dan juga senyum dengan lebarnya. Gue..." Rain ngambil nafas banyak-banyak lagi karena sekarang dia udah nyoba mati-matian buat nahan sesegukan, "gue kenal sama anak Om itu. Dia cowok yang hangat, yang sukses ngebuat gue jatuh cinta ga lama setelah gue kenal dia. Dia anak cowok yang berhasil ngebuat hari-hari sepi gue jadi lebih berwarna dan berisik."

Rain sekarang ngebiarin isakannya memenuhi seisi mobil, kepalanya masih enggan tertoleh ke Haechan. Dia gatau dan gamau tau gimana reaksi Haechan sekarang.

"Anak cowok itu lo, Lee Haechan. Matahari gue. Gue bisa apa kalo udah di hadapi sama pilihan sulit begitu kalo bukan milih kebahagiaan Mama pada akhirnya?" Tangan Rain bergerak ngehapus kasar air matanya, "gue juga kacau, Chan. Gue juga sedih. Gue benci ke diri gue, benci karena gue masih tetep ga bisa senang di momen bahagia Mama."

Rain ngambil nafas banyak-banyak lagi dan ngebasahin bibirnya yang kerasa kering, "gue tau keputusan gue egois banget karena ga bilang-bilang ke lo sebelumnya. Maaf." Kepala Rain tertunduk, dengan tangannya yang sekarang fokus buat ngelepas seatbelt-nya, "maaf karena udah ngebuat lo sakit hati. Lo berhak benci gue, Lee Haechan. Gue gapapa." Rain ngembangin senyuman sedihnya, "karena rasanya gue juga sebenci itu sama diri gue sendiri." Rain langsung ngebuka pintu mobil pas mobil Haechan udah terparkir di parkiran butik dan langsung keluar dari sana.

Dia bahkan ga peduli hujan deras yang turun dan tetap lari ke arah bangunan butik yang lumayan jauh.

Dia lega. Seengganya dia udah ngasih tau segala isi hatinya ke Haechan.

Soal Haechan yang ngebenci dia... Rain beneran gapapa kok.

Karena nyatanya, Rain juga benci sama dirinya sendiri.













Rainna is playing Glenn Fredly - Januari now

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rainna is playing Glenn Fredly - Januari now.

🎶 Berat bebanku, meninggalkanmu
Separuh nafas jiwaku sirna
Bukan salahmu, apa dayaku
Mungkin benar cinta sejati
Tak berpihak pada kita

Kasihku sampai di sini
Kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda








Seriously, i'm crying so hard when wrote this chapter :')

How about you guys?















Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Where stories live. Discover now