28

23.3K 3.9K 142
                                    

Mata Rain terpaku ke cermin berukuran sebadan di hadapannya. Dia udah siap-siap dari pagi buta tadi, udah selesai didandanin juga dari 20 menit yang lalu. Tapi dia sama sekali ga berani buat keluar dan nyamperin Haechan yang katanya nunggu di dekat ruang gantinya.

Tadi Haechan emang nge-chat Rain, nawarin buat sama-sama ke dalam gereja dimana pernikahan bakalan dilaksanakan. Haechan bilang, dia ga bakalan bisa masuk sendirian ke sana.

Sedangkan Eric... kembarannya itu bilang udah ada di dalam gereja sama Sunwoo. Iya, Sunwoo. Eric ternyata juga ngundang Sunwoo buat hadir hari ini.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Rain pas matanya natap gimana indahnya gaun baby pink ini membalut tubuhnya hari ini.

Abis memantapkan hati, Rain akhirnya mutusin buat keluar dari ruangannya dan langsung disambut sama Haechan yang ternyata nunggu di depan ruangan.

Abis memantapkan hati, Rain akhirnya mutusin buat keluar dari ruangannya dan langsung disambut sama Haechan yang ternyata nunggu di depan ruangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kepala Haechan langsung menegak pas ngedenger suara pintu yang dibuka di hadapannya. Matanya terpaku ke arah Rain yang keliatan cantik banget hari ini.

Senyuman pias terbit di bibir Rain, tapi ga lama senyuman itu berubah jadi senyuman tulus yang ngebuat hati Haechan lagi-lagi kerasa nyeri dan sakit.

"Udah?" Tanyanya lirih yang langsung direspon anggukan singkat dari Rain.

"Iya, udah."

Haechan ngangguk sekilas, langsung ngelangkahin kaki ke aula gereja. Sedangkan Rain cuman bisa ngikutin langkah Haechan dalam diam dengan mata yang terpaku ke bahu rapuh di hadapannya.

Hari ini... hari yang membahagiakan buat mama Rain dan papa Haechan.

Tapi engga buat Rain dan Haechan.



🕊



"Makan yang banyak biar ga galau lagi."

Kepala Rain refleks tertoleh pas ngedenger suara berat khas Sunwoo. Cowok Kim itu udah berdiri di sampingnya dengan piring di sebelah tangannya, cuman berisi beberapa dessert yang menurut Rain ga ngenyangin sama sekali.

"Lo sendiri cuman makan dessert." Dengus Raim terus ngalihin pandangannya ke arah mama sama papa yang sekarang udah resmi jadi sepasang suami istri itu.

"Gue udah makan tadi sama Eric." Katanya terus narik tangan Rain pelan, "ayo makan. Gue ambilin deh kalo lo gamau ribet." Kata Sunwoo sambil ngebawa Rain ke arah meja prasmanan yang ga terlalu jauh dari tempat mereka tadi.

Rain mendengus, matanya natap sisi wajah Sunwoo lamat-lamat.

"Ra."

Langkah Sunwoo sama Rain langsung berhenti seketika pas ga jauh dari depan mereka ada Haechan yang udah ngebawa dua piring di tangannya, satu di tangan kiri dan satu lagi di tangan kanan.

Mata Haechan secara otomatis teralih ke tangan Rain sama Sunwoo yang bertaut itu dan secara otomatis juga Sunwoo ngelepas genggamannya di tangan Rain.

"Ayo makan." Kata Haechan sambil ngangkat satu piring di tangannya, seolah ngode ke Rain kalo dia udah ngambilin makanan.

Rain ngangguk dengan senyuman canggung. Gatau kenapa... rasanya canggung banget buat berhadapan sama Haechan sekarang.

"Nu, gue sama Haechan ya." Kata Rain sambil nepuk bahu Sunwoo sekali dan langsung ngelangkahin kaki ke arah Haechan.

Tatapan Haechan berpindah beberapa detik ke Sunwoo sebelum kakinya melangkah dan langsung diikuti Rain di belakangnya.

Sunwoo ngehela nafas pelan, dengan mata yang terpaku ke punggung Rain sama Haechan yang mulai menjauh.

















Iya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iya... harus tetap baik-baik saja walau bagaimanapun







Hehehe Mama si kembar sama Papa Haechan udah nikah dung. Kalyan kapan? Ga deng canda

[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Where stories live. Discover now