KITA

94 5 3
                                    

Mengapa tuhan menciptakan perbedaan, karna kita bukan hanya saling memiliki, juga saling melengkapi. Jika perbedaan menjadi alasan untuk pergi, mungkin semua orang akan sendiri hingga usia tak juga ingin dimiliki. Bukankah kita akan lebih mengerti arti perasaan yang menggebu saat saling mencintai tanpa harus mencari-cari sisi negatifnya, bukankah kita di pertemukan utuk saling menyayangi dan saling menutupi kekurangan masing-masing.

Terkadang memang kita di uji oleh berbagai banyak hal, dari waktu yang kurang untuk kembali bersua, jarak yang melahirkan rindu terus bertumbuh dan mereka yang mengharamkan kita bersama. Kenapa kita tidak mencoba untuk saling mengerti namun tetap ber-arti ? kenapa kita tidak mencoba untuk saling percaya namun tetap saling menjaga hati? bukankah itu semua akan lebih mempermudah kita pada hubungan yang lebih sakral kelak.

Aku mulai memahami mengapa kau terlihat begitu pesimis pada hubungan kita, hanya ada tentang perpisahan dalam kepalamu, yang tak pernah ingin menjadi dewasa,segalanya hanya curiga, kebohongan, ahh apa kau menganggapku serendah itu?  jika kau dapat melihat bagaimana langit tak pernah berkhianat pada waktu, mungkin kau akan menyadari betapa berharga kau dalam hidupku saat ini. Tapi, apa yang kau lakukan ? yang kau tau hanya makan disaat lapar dan tidur disaat lelah, kau tak pernah menyadari bagai mana waktu sejalan dengan mentari; Diam tanpa selisih

Inginku tetap bersamamu hingga diantara kita hanya tertinggal sebuah nama tanpa raga, yang hanya ada di bingkai usang tergantung di balik dinding kamar yang berlumut. Hanya saja kau sepertinya tak yakin akan diriku, aku hanya ada di kelopak matamu, tak pernah benar-benar menyentuh hati hang kau anggap tulus dan benar cinta juga harus memiliki harta bagi sebagian wanita untuk yakin hidup bahagia di masa depan. semua itu salah karna bahagia bukanlah soal materi, bahagia ialah kita yang bersyukur untuk segala yang telah kita miiki namun tetap berusaha mencari lebih dengan usaha dan doa sang istri. Bahagia itu sangat sederhana, jika kita tak lagi sejalan mari berpisah dengan baik, kau vcari bahagiamu dan akan ku coba menerima hati yang baru.


Baca juga tulisan saya di Instagram dan Twitter \\

HARAP YANG SIA-SIAWhere stories live. Discover now