Girls in His Life

13.1K 750 326
                                    

Halooo, Little Bees.

Seperti yang saya janjikan dalam salah satu part Unbroken Vow, saya akan memajang foto cast cewek-cewek yang pernah mampir dalam hidup Heath selain Glacie. Salah satunya bertahan selamanya. Yah maklumlah Heath ini agak labil orangnya. Gemes saya. Pengin banget saya remes mukanya, tapi kok ganteng.

Please, no spoiler di part ini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Please, no spoiler di part ini ya. Kasihan teman-teman yang lagi nungguin bukunya datang. Ada puluhan pemesan di bulan ini yang menunggu bukunya datang. Kesian kan... Entar nggak asyik lagi dia bacanya. Nggak semua orang setabah anak-anak di WAG yang sering saya lemparin beling. Hahaha...

Mohon izin untuk mendelete komentar berisi spoiler tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Kita bahas satu-satu cewek yang "bikin masalah" dalam kehidupan Heath Grahamm.

1. Pat Hernandez

Bintang film yang pertama dipacari Heath setelah sembuh ini sebenarnya manis, ya. Sayang dia nempelin Drey. Belum tahu aja dia kalau Drey udah disegel mati sama Savanna. Wkwkwk...

Gimana ceritanya sampai nempelin Drey?

Nanti di Unbroken Vow bakal kesebut lagi namanya sama Claire.

Apakah dia jadi tersangka yang memorakporandakan kehidupan Drey dan Savanna?

Apakah dia jadi tersangka yang memorakporandakan kehidupan Drey dan Savanna?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saya memilih Raquel Alessi sebagai tokoh Pat Hernandez karena cakeo banget. Tipe cewek kesukaan Heath. Ini baju yang dipakai Pat ke acara makan malam yang heboh itu.

Kalau baca Lovely Glacie lagi, perhatikan detail kecil. Saya menebarkan beling untuk kelanjutan di Unbroken Vow, Finn, dan cerita lain lagi.

2. Daisy Liu

Iya. Saya memang nggak nanggung kalau nyiksa orang. Jangankan tokoh utama. Figuran yang cuma diceritain sepintas lalu aja bisa saya siksa habis-habisan. Wkwkwk...

Daisy ini salah satu contohnya. Cewek yang memilih Heath sebagai pelepas keperawanan ini imut banget. Saya langsung jatuh cinta sama dia. Dia punya perpaduan figur cewek Amrik dan Cina sekaligus. Lesung pipinya imut dan gaya berpakaiannya sederhana bikin saya merasa cewek ini "Heath banget".

Lovely Glacie (Terbit; Penerbit Galaxy)Where stories live. Discover now