11

1.3K 148 11
                                    

16.53wib


































Happy reading guys...
Jan lupa vote nya...












































Seungwoo gelisah, dia gak tau gimana cara bilang ke Ranti tentang hal yang buat dia bimbang. Seungwoo mana bisa ninggalin Ranti sendiri, dia gak mau biarin Ranti kerepotan karena harus ngurus anak-anaknya sendirian.

Ya walaupun bisa minta tolong ke orangtuanya sih, tapi kan gak enak kalo harus nitipin terus-terusan. Seungwoo tau sekarang Ranti lagi sibuk-sibuknya, istrinya itu udah ada di semester akhir dan lagi nyusun skripsi.

Gak terasa memang umur pernikahan mereka udah hampir setahun, dan sekarang istrinya udah mau lulus kuliah aja, ini waktu yang Seungwoo tunggu-tunggu sebenernya.

Ranti lulus dan mulai fokus ke keluarga kecil mereka, gak perlu merasa kerepotan karena harus ngurus ini itu.

Seungwoo biasanya gak pernah se bimbang ini kalo ada urusan di luar kota, dulu kan dia duda kalopun harus pergi dia bisa nitipin anak-anak ke orangtuanya tanpa ngerasa gak enak. Kalo sekarang kan dia punya istri jadi kalo nitipin anak-anak ke orangtuanya agak aneh aja sih menurut Seungwoo.

Tadi atasannya manggil dia buat keruangan nya, ya itu buat ngasih tau kalo ada penulis yang harus ditemuinya di luar kota. Penulis itu pengen ketemu langsung katanya, ada beberapa hal yang harus di omongin juga.

Biasanya para penulis yang mau nyetak buku hasil karyanya pasti bakal dateng langsung ke kantor editor tempat Seungwoo kerja, tapi gak tau kenapa penulis ini yang malah minta di samperin.

Buat Seungwoo repot aja. Dulu kalo Seungwoo harus keluar kota pun urusannya bukan sama penulis, paling cuman dateng ke acara-acara launching buku yang baru diterbitkan.

=====

Ranti ngacak rambutnya asal sambil mandang laptopnya, Ranti kesel sama dosen pembimbing nya. Ini udah ketiga kalinya dia nyerahin hasil karya ilmiahnya tapi selalu ditolak dan dicoret.

Pengen nangis aja rasanya, Ranti bener-bener serius pengen lulus, jadi sekesel-keselnya Ranti dia pun bakal tetep ngerjain ini skripsi. Semoga aja hasil yang keempat ini diterima dan dia bisa wisuda.

"Kok belum tidur?" Tanya Seungwoo yang baru pulang dan liat Ranti uang duduk diatas ranjang sambil mangku laptopnya.

"Ngerjain skripsi Mas, aku tuh pengen cepet-cepet wisuda."

"Mas udah makan?" Tanya Ranti.

"Udah kok, jangan dipaksain dek kalo emang udah capek, ntar kamu sakit." Kata Seungwoo yang siap-siap untuk mandi.

"Iya Mas bentar lagi."

"Mas mau ngomong, nanti selesai Mas mandi."

"Ngomong apa?" Tanya Ranti sambil ngasih fokusnya ke Seungwoo.

"Nanti aja selesai mandi." Jawab Seungwoo.

ᴍᴀꜱ ꜱᴇᴜɴɢᴡᴏᴏ✓Where stories live. Discover now