Afterwords

868 67 3
                                    

Mungkin sudah agak telat untuk menambahkan ini tapi biarlah kutambahkan saja.

Jadi, kepada seluruh pembaca Reset Button, terima kasih sudah membacanya dari awal sampai akhir. Mungkin pada bagian epilog cerita kurang greget karena status Tatsumi dari dimensi waktu sebenarnya masih dipertanyakan apakah sudah mati atau berpindah dimensi waktu lainnya. Tapi biarlah itu menjadi misteri dan saya serahkan pada pembaca sekalian untuk membayangkan kelanjutannya.

Sejauh ini, Reset Button ini lah cerita yang menjadi batu loncatan terbesar saya, mengingat dalam proses pengerjaannya yang hanya 2 minggu saya tetap harus mempertahankan kualitas cerita dan bahasanya. Hal yang berat adalah mempertahankan kualitas bahasanya, tapi berkat mengerjakan proyek ini saya akhirnya bisa bangkit lagi untuk belajar menulis sedemikian rupa agar ke depannya karya saya bisa lebih baik.

Sekarang ini saya dalam proses pembuatan proyek baru yang lebih panjang berjudul "Esper Song". Tulisan yang satu itupun masih dalam proses pembelajaran dalam mengmbangkan tulisan maupun cerita gaya saya sendiri. Jadi jika berkenan mohon bimbingan dan arahannya untuk proyek baru saya tersebut.

Akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih pada teman-teman seforum saya yang mendukung saya selama pengerjaan cerita ini. Ke depannya saya harap forum kami ini bisa terus lanjut dan menginspirasi penulis lainnya.

Terkait forum, kami sedang open recruietment untuk anggota baru kami. Forum berupa via line, jadi penulis berdomisili dari manapun di seluruh Indonesia akan kami terima. Jika berminat silahkan pm saya.

Sekian, sampai jumpa dalam karya saya berikutnya.

Reset ButtonKde žijí příběhy. Začni objevovat