06

1.6K 208 23
                                    

3 tahun berlalu.

"Happy Anniversary yang ke 3 kekasihku."

"Happy Anniversary, tidak terasa sudah memasuki tahun ke 3."

"Terima kasih 3 tahun yang sangat berarti yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku sangat mencintaimu." ucap Taehyung mengecup punggung tangan kekasihnya itu.

"Terima kasih juga untuk semuanya Taehyung-ah, aku juga sangat mencintaimu."

Malam ini dimana mereka tengah menikmati malam mereka yang romantis, mereka duduk di tepi sungai buatan ibu kota Seoul yang terkenal yaitu sungai Cheonggyecheon.

Tempat ini sangat romantis dan indah di malam hari. Aliran sungai yang tidak benar-benar alami ini dihiasi dengan berbagai macam lampu indah dengan sinarnya yang berwarna warni.

Lebih kesiktar hulu dari pusat kota Seoul, maka akan menemukan sebuah air terjun yang tidak terlalu tinggi. Namun saat malam hari tiba, air terjun akan mengeluarkan cahaya yang indah dengan lampu berwarna warni sehingga terkesan meriah dan sangat indah.

"Lihat air terjun itu!" ucap Irene menunjuk air terjun yang tidak terlalu tinggi itu.

"Sangat indah, seperti dirimu." ucap Taehyung membuat pipi kekasihnya itu memerah.

"Aku suka dengan cahaya yang keluar dari air terjun itu dan lampu berwarna warni itu."

"Aku pun juga, tidak salah kita kesini."

"Terima kasih Taehyung-ah, terima kasih untuk semuanya." ucap Irene menatap Taehyung dengan senyumnya yang sangat bahagia.

"Hmm kamu tau kenapa?"

"Tidak?"

"Karna definisi bahagiaku itu adalah kamu." ucapan Taehyung kembali membuat Irene ngeblush.

Author POV

Mereka pun menikmati indahnya malam ini, dimana saat ini hubungan mereka sudah berjalan selama 3 tahun.

Waktu begitu cepat berlalu, semuanya tidak terasa, semuanya begitu cepat.

Hubungan Taehyung sudah baik dengan kedua orangtuanya sampai saat ini.

Tapi yang disayangkan orangtuanya masih saja sibuk dan Taehyung memaklumi, mengerti itu. Ia sudah tidak mau lagi membahas itu.

Sekarang ia punya Irene orang yang sangat ia cintai dan selalu ada untuknya, menemaninya.

Apakah orangtua Taehyung tau jika Taehyung mempunyai seorang kekakasih? kekasih sekaligus sekertarisnya? Jawabannya adalah tidak, mereka tidak tau.

Taehyung ingin memberitahukan tentang hubungannya dengan Irene tapi selalu tidak ada waktu. Orang tuanya sangat sibuk.

Ada saat dimana orangtuanya pulang, dan mereka makan bersama diruang makan itu pun tidak sampai 10menit karna keduanya harus pergi lagi.

Dan mereka kadang pulang tengah malam atau hampir subuh disaat Taehyung masih terlelap tidur. Dan besoknya mereka pergi lagi dan itu pagi sekali, tidak jarang mereka harus berpergian jauh selama beberapa hari.

Intinya makin kesini keduanya makin sibuk, ditambah mereka baru saja membangun satu hotel dan satu restaurant di luar kota.

Keluarga Kim ini bisa dibilang sangat kaya. Karna memiliki banyak cabang perusahaan yang sukses sampai keluar Asia. Di Seoul saja mereka mempunyai 3 perusahaan terbesar dan tersukses.

Taehyung pun heran, apakah tidak cukup semuanya? Ia menanyakannya tapi jawaban orangtuanya selalu 'ini untukmu' 'ini demi masa depanmu'. Disaat itu lah Taehyung tidak ingin menanyakannya lagi, terserah mereka saja.

I'm Sorry ; Kim Taehyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang