07

1.5K 179 36
                                    

Jungkook POV

Pagi ini aku tengah bersiap-siap.
Aku bangun pagi, mandi dan mengenakan pakaian yang rapi.

Sebelum berangkat aku tidak lupa untuk sarapan dan berpamitan pada kedua orangtua ku.

Niatku hari ini adalah mencari pekerjaan, setelah 3 tahun aku menganggur dan hanya diam saja tidak bisa apa-apa karena penyakit yang menyerangku.

Tidak mungkin kan aku hidup seperti itu terus? Lagi pula aku juga sudah sembuh, dan aku sebenarnya masih tidak percaya akan kesembuhan ku ini, aku sangat bersyukur Tuhan masih memberiku kesempatan hidup.

Aku sekarang duduk di bangku taman, aku istirahat sebentar karna sudah 2 jam kurang aku mencari perusahaan yang membuka lowongan kerja, tapi perusahaan yang aku datangi rata-rata tidak mencari pekerja dan aku ditolak.

Ku sandarkan tubuhku di bangku taman, ku keluarkan sapu tangan untuk menghapus keringat diwajahku, sungguh melelahkan, sebenarnya aku hampir putus asa.

Sepertinya tidak mungkin jika aku akan bekerja diperusahan? Lebih baik aku mencari pekerjaan yang lain, seperti pelayan cafe mungkin?

Aku memejamkan mata ku sebentar, aku teringat seseorang. Aku tidak bisa melupakannya, perasaan ku masih sama. Aku masih mencintainya.

Hei Jeon Jungkook! apa yang kau pikir? Sudah lah, kau tidak pantas untuk gadis sebaik dirinya, dia pasti sangat membencimu sekarang.

Saat aku sedang mengistirahat diri di taman, aku mendengar seseorang berteriak tolong yang tidak jauh dari tempat ku berada.

Aku pun berdiri dan mencari asal suara tersebut.

Aku menemukannya! Suara itu berasal dari gang kecil didekat taman.

Ku lihat seorang wanita bersama satu orang lelaki berbadan tidak terlalu besar ditemani dua orang berbadan besar yang berpakaian hitam.

Dan lelaki bertubuh tidak terlau besar itu menarik pinggang wanita itu hingga dekat dengannya, kemudian ia berbisik ditelinga wanita itu.

Aku kanget, sehabis berbisik lelaki itu mulai mengendus dileher wanita itu ia menempelkan lidahnya dan menjilati area leher putih jenjang itu,wanita itu menampar lelaki itu, dan lelaki itu pun menamparnya balik sampai wanita itu terjatuh.

Wanita itu berkaca-kaca, bisa ku lihat pipinya yang merah dari sini akibat tamparan lelaki bertubuh kecil itu, wanita itu meminta tolong, tapi tempat ini tepatnya gang yang sunyi, jarang ada yang melewati gang ini.

Lelaki itu menarik wanita itu, dan apa yang aku lihat lagi?

Dua orang bertubuh besar memegangi wanita itu, lelaki bertubuh kecil itu mendekat ke arah wanita itu, ia mengangkat dagu wanita itu, ia mengelus bibir wanita itu menggunakan jari telunjuknya.

"BRENGSEK!" ucap wanita itu, aku mendengarnya dari tempat persembunyianku.

PLAKK

Aku membulatkan mataku, pria itu menamparnya lagi dan ini cukup kencang, kelihatan sekali wanita itu menahan sakitnya.

Kini pria itu mulai membuka kancing baju yang dikenakan wanita itu.

Aku sontak keluar dari tempat persembunyianku, menurut ku ini sudah tindakan kekerasan dan sexual.

Jungkook POV End

"BERHENTI!" ucap Jungkook dari kejauhan, ia berjalan mendekat.

"Siapa? haha." pria itu tertawa.

"Lepaskan dia!"

"Kau siapa hah?"

I'm Sorry ; Kim Taehyung ✓Where stories live. Discover now