Part 2

26.2K 1.3K 20
                                    

"Emily,ku pikir ini akan menjadi menarik" gumam Nick tersenyum tipis.
Membayangkan Emily yang saat ini sedang berada di rumahnya.

"Ibu,aku sudah menemukan gadis kecil itu" ujar Nick lagi sambil menatap foto mendiang ibunya yang tergantung rapi dengan bingkai yang indah di ruang kerjanya ini.

Ia pun mengandarkan tubuhnya pada sandaran kursi. Matanya menerawang jauh membanyangkan masa lalunya saat bertemu pertama kalinya bertemu dengan Emily,gadis kecil yang menjadi cinta pertamanya itu.

Flash back on

Seorang anak laki-laki yang menggunakan seragam SMA sedang duduk di depan ruang UGD dengan wajah sedih. Seharusnya hari ini adalah hari pertamanya masuk di SMA favorit, namun saat ia akan mengikuti upatcara penerimaan siswa baru. Ia mendapat kabar bahwa ibunya masuk rumah sakit karena penyakit berat yang sudah lama di deritanya. Membuatnya pergi dari sekolah nya secepat mungkin.

"Kakak kenapa sedih? Ini tisu untuk menghapus air mata kakak. Kata Mama ku kalau anak laki-laki menangis berati dia lemah"

Tiba-tiba sebuah suara menyadarkan laki-laki itu dari lamunannya. Ia memalingkan wajah dan pandangan matanya bertemu dengan manik mata seorang anak seorang anak perempuan yang menatapnya dengan polos.

"Terimakasih,aku memang lemah makanya aku menangis. Aku tidak bisa menjaga ibu sampai ia harus menahan sakitnya sendirian" ucap anak lelaki itu sambil mengusap air matanya dengan tisu yang di berikan kepadanya.

"Namaku Emily" ucap anak perempuan itu sambil mengulurkan tangannya.

Anak laki-laki itu tersenyum dan membalas uluran tangan kecil Emily

"Aku nick" balas anak laki-laki itu.

"Kakak ga boleh nangis lagi ya,jadi laki-laki itu harus kuat walaupun sedang menghadapi masalah berat" ucap Emily menggemaskan.

My Mystirious Husband  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang