Why do I Write

63 5 0
                                    

Kalo ada yang penasaran, kebetulan ini barusan kubongkar buku lama. Jd bisa dibilang ini cerita pertama yg kutulis. Emg sih sebenarnya aku udh nulis sejak umur 4 thn tp itu y jarang/kadang kadang. Kalo lagi iseng aja. Trus sejak aku nulis cerita yg satu ini aku mulai tunjukin ke temenku dan mereka mulai request request cerita, alhasil aku jd hobi nulis sampe skrg. Btw ini aku copas langsung ya.

Selasa, 11 April 2017

Beli buku baru, tadinya mau nulis diary tapi tiba-tiba kepikiran buat nulis cerita. Ceritanya muncul gitu aja sih waktu mau beli buku ini. Ceritanya singkat doang kira kira begini. Judulnya belum tau sih wkwkwk

Aku adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan normal. Aku mempunyai seorang teman laki laki yang selalu bersamaku. Dia sangat baik dan selalu menjagaku. Awalnya ku kira begitu. Sampai suatu hari....

Temanku itu bernama Aguero. Aku sangat senang dengan pertemanan kita. Aku juga menyukainya, ya siapa juga yang tidak menyukainya. Dia cukup tampan, baik, pintar, dia juga berasal dari keluarga yang berada dan kaya.

Dia selalu sangat baik kepadaku. Hampir setiap saat kami selalu bersama, mengobrol, tertawa, dll. Dia juga melindungiku.
Tapi....

Sayangnya, perasaanku kepada Aguero lebih daripada sekedar teman. Jujur aku menyukainya. Aku sudah menyukainya sejak pertama kali bertemu... Yah, sebenarnya beberapa hari setelah itu.

Dan, suatu hari aku mengungkapkan perasaanku padanya. Dia juga menyukaiku, tapi bukan cinta, walaupun pada akhirnya ia menerima perasaanku dan kami menjadi dekat seperti sekarang.

Sampai suatu hari...

Aguero mendengar kabar bahwa ia dapat bertemu Maria lagi. Maria adalah mantan Aguero. Maksudku mengatakan mantan bukan dalam arti yang sebenarnya. Maria adalah cinta pertama Aguero. Aguero sangat mencintai Maria, dan tentu saja rasa cintanya jauh lebih besar daripada rasa sukanya kepadaku. Dan sejauh yang kutau, Aguero akan melakukan apapun agar Maria mendapatkan yang terbaik. Tapi akhirnya Maria pergi...

Jujur aku sangat benci, iri, dan cemburu pada Maria. Hingga hari yang kutakutkan pun tiba. Maria bertemu lagi dengan Aguero. Aguero langsung memeluk Maria dan mereka menghabiskan waktu bersama.

Esoknya, Maria dan Aguero berjanjian di suatu cafe. Sementara aku juga ikut sebagai tamu tak diundang. Maria sampai duluan dan sudah duduk di salah satu meja. Aku langsung saja duduk di kursi di depannya. Maria yang belum mengenalku tentu saja kebingungan.
Aku memasang wajah sedikit jahat dan sombong lalu mulai memaki dan mengancam soal ia yang merebut Aguero dariku, dan betapa aku membencinya.

Maria yang tidak tahu menahu memasang wajah polos tak berdosa. Sungguh suatu pemandangan yang membuatku jijik dan emosi. Aku yang sangat kesal langsung saja menamparnya.

Entah darimana Aguero tiba tiba datang dan balik menamparku. Ia pun segera memarahiku dan aku juga membalasnya. Dalam sekejap kami menjadi tontonan orang orang di cafe, namun tidak ada yang ingin melerai kami.

Akhirnya setelah sekian lama adu mulut Aguero mengatakan hal yang "SANGAT INGIN" ku dengar.
"Aku tidak pernah mencintaimu!". Dalam sesaat air mata berhenti mengalir dari mataku dan aku pun terdiam. Lalu dia mengatakan lagi bahwa dia akan melakukan apapun juga untuk Maria, bahkan jika itu berarti ia harus melawanku sekalipun.

Aku yang sudah berhenti menangis entah kenapa malah tersenyum.
"Yah, kurasa memang begitu", balasku. Seperti aku sudah menyadari posisiku.
"Terimakasih Aguero". Aku melangkah keluar dari cafe dengan luka yang sangat mendalam di hatiku.

Setelah itu aku pergi dan tak pernah bertemu Aguero maupun Maria lagi. Namun, aku takkan pernah melupakannya.

-TAMAT-

Yah kok ceritanya sad ending?
Hehe maaf, soalnya ceritanya kepikiran gitu aja, dan karena ini romance belum tentu aku sukanya romance. Ngomong ngomong ini bukan berdasarkan pengalaman pribadi kok.
Jadi gimana bagus gak?
Saran diterima THX

Yah kira kira begitulah. Btw buat yang gak tau, Aguero dan Maria itu diambil dari nama Khun Aguero Agnes dan Khun Maria Zahard. Kebetulan waktu itu author lagi demen baca Webtoon, khususnya TOG (Tower of God) dan husbu waktu itu ya si Khun A.A 😘

Okeh silahkan buka halaman sekian sekian dan terimakasih~


Story Ideas/Ide Cerita Where stories live. Discover now