Takdir (TOG)

64 6 0
                                    


Aku jatuh cinta pada seseorang. Aku sangat-sangat mencintainya.

Namun, entah kenapa ia bersinar sangat terang dan sangat jauh dariku. Bagaikan bintang...

Berkali-kali aku berusaha menggapainya namun rasanya mustahil.

Terkadang aku bahkan merasa tidak pantas bisa memilikinya.

Namun...

Aku mengorbankan segalanya. Segala yang kumiliki bahkan diriku sendiri. Aku berusaha jauh lebih keras, hanya untuk bersamanya.

Hingga suatu hari, ia pergi. Ia pergi meninggalkanku.

Awalnya aku kira aku sudah merelakannya. Toh itu adalah jalan yang ia pilih.

Tapi bertahun-tahun aku lewati dan tak pernah sehari pun perasaanku pudar untuknya.

Aku berusaha melupakannya namun ku tau itu hanyalah cerita fantasi.

Namun setelah semua penantian itu, tiba-tiba ia kembali. Akhirnya aku dapat memilikinya dalam genggamanku untuk sekali lagi. Setelah itu aku tak pernah melepaskannya. Orang lain mengatakan bahwa aku menjadi terlalu terikat padanya. Tapi aku tak peduli. Aku tidak ingin kehilangan dirinya untuk yang kedua kali.

Namun seolah dunia tak merestui. Jalan kami kembali terpisah. Kami harus menjalani jalan yang berbeda. Aku terpaksa merelakannya pergi. Aku harus menjadi lebih kuat katanya. Agar aku dapat melindungi teman-temanku agar aku layak berdiri di sebelahnya dan yang terutama adalah agar aku tidak akan kehilangan orang yang kucintai lagi. Tentu saja aku tahu dia bukan berasal dari menara ini, jadi setidaknya aku harus memiliki kekuatan untuk menguasai menara ini, agar aku setara dengannya. 

Maka aku berjuang dua kali atau bahkan 100 atau 1000 kali lebih keras. Segalanya kuberikan hanya supaya aku dapat bersama dengannya. Harta, tenaga, waktu, bahkan nyawaku sendiri kupertaruhkan. Aku tak peduli lagi, segala cara kulakukan untuk mendapatkan kekuatan tersebut. Dan selama itu pula aku tidak pernah bertemu dengannya lagi.

Tapi...

Kembali lagi aku dipermainkan oleh takdir.

Begitu aku mencapai puncak menara. Tiba-tiba guide itu berkata kepadaku, bahwa aku dan dia tidak pernah ditakdirkan bersama. Ia sudah tau akan hal itu oleh karena itu ia sengaja memisahkan kami.

Tak terbayangkan lagi betapa sakitnya perasaanku saat itu. Sungguh aku telah dikhianati, dan bodohnya aku bertahan dalam harapan palsu itu. Seharusnya aku tau sejak awal aku tidak akan pernah mendapatkan dirinya.

Tapi setelah semua hal yang telah kulewati, aku tidak akan menyerah begitu saja.

Sang Raja menara pun mendatangi diriku. Ia berkata bahwa ia juga pernah melewati takdir yang sama. Ia juga mencintai seorang perempuan. Satu-satunya orang yang pernah ia cintai. Namun, takdir juga berkata lain. Ia mencintai orang lain dan ia tidak akan pernah bersama dengannya.

Maka kukatakan padanya, dulu ia mengaku ngaku bahwa ialah yang menentukan takdir. menara ini berada di bawah kekuasaannya. Kalau begitu mengapa ia tidak mengubah takdir dan menjadikan perempuan itu miliknya. 

Itu mustahil katanya. Baginya, kekuatan dan kekuasaannya masih jauh lebih penting.

Maka kukatakan kepadanya, untuk apa aku memiliki kekuatan untuk menguasai menara ini jika aku tidak dapat bersama dengannya toh semua hal yang telah kulakukan adalah untuk dirinya. Aku tidak memerlukan semua hal itu. Lebih baik aku kehilangan segalanya asalkan aku dapat bersamanya, dan itulah puncak dari pengorbananku.

Setelah itu aku tidak mengingat apa-apa, namun yang jelas, ketika aku bangun, takdir sudah berubah....

Aloha~
Author dh lama g kambek:v
//Maklum kls 9 lagi ujian:v// plaaak!!!//
Okeh lanjut, jd langsung ke intinya aja Thor habis marathon ulang Webtoon Tower Of God trus terinspirasi aja buat ini.
Btw ada yg mau nebak gak karakter siapa aja yang thor masukin disitu?

Okeh cukup segitu aja
Sekian dan terima gaji:v //thor lagi bokek -,- bayar uang kas ama uang denda try out// apa seh thor 😒//

Bye~

Story Ideas/Ide Cerita Where stories live. Discover now