15. Two Person

1.6K 188 3
                                    

Seorang wanita tengah berdiri di depan lemari kaca yang terdapat banyak abu dari orang yang telah tiada. Wanita itu tengah memandang lekat kedalam sebuah bagian almari kaca yang berisi abu mayat seorang wanita.

Wanita itu datang untuk mengenang kematian wanita yang tengah ia pandangi abunya itu. Matanya terlihat berkaca-kaca. Perlahan wanita itu menyentuhkan tangannya pada kaca tersebut sambil berucap.

"Tak kusangka kakak, kau telah menghilang dari dunia ini. Bahkan menghilang untuk selamanya. Apa kau tahu apa yang aku rasakan?"

Wanita itu menghela nafas lalu, kembali berucap "Yang kurasakan adalah lega. Kenapa ? sebab, aku tak perlu lagi menyingkirkanmu untuk mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan. Kau tahu, kedua orang tua kita membuangku begitu saja. Dengan alasan karena kau. Mereka hanya menyayangimu."

Wanita itu tersenyum kecut lalu meletakan sebuah karangan bunga kessamping guci yang berisikan abu mayat. Tertera disamping nya, Kang Min Kyung.

"Sampai jumpa lagi. Aku harap kau senang akan kedatanganku yang akan merebut posisimu dihatinya"ujar Wanita itu sebelum akhirnya ia memilih untuk beranjak meninggalkan area penyimpanan abu tersebut.

*****

Chanyeol keluar dari mobilnya dengan karangan bunga di tangannya. Entah angin apa yang membawa langkahnya menuju persemayaman dua wanita yang ia cintai. Kang Min Kyung dan Cho Eunseo. Dengan langkah pasti ia memasuki area tersebut. Saat dilobi, ia berpapasan dengan wanita yang menggunakan dress putih dengan mantel coklat.

Awalnya Chanyeol merasa biasa saja, namun seketika langkahnya terhenti. Ia merasa mengenal wanita itu. Bahkan ia sangat hafal dengan wajah itu. Wajah yang sangat ia rindukan. Wajah wanita yang sudah meninggalkannya itu.

"Tidak mungkin" gumam Chanyeol sambil mengenyahkan perasaannya itu, namun saat ia kembali melangkah, ia merasa harus mengejar wanita itu untuk memastikan.

Karangan bunga yang ia pegang pun jatuh kelantai. Chanyeol berbalik dan mencoba mengejar wanita itu. Ia melangkah cepat, bisa dikatakan berlari. Namun saat ia berada di pelataran area itu ia melihat wanita yang ia kejar itu memasuki sebuah mobil.

Mobil yang membawa wanita itupun telah melaju, Chanyeol mencoba untuk mengejar namun tidak bisa.

"Apa itu kau?"gumam Chanyeol.

******

Dihari-hari berikutnya, Chanyeol terus saja mellihat sosok wanita itu. Namun saat ia mencoba untuk mengejarnya, wanita itu seakan hantu. Dia selalu menghilang dengan cepatnya. Hingga kini, Chanyeol tidak sengaja menabrak seorang wanita hingga barang yang wanita itu bawa berhamburan.

"Maafkan aku, aku sedang tidak fokus berjalan" ujar Chanyeol sambil membantu wanita itu merapikan barangnya.

"iya, tidak masalah. Aku juga bersalah, aku berjalan tergesa-gesa tadi" saat wanita itu berucap Chanyeol seketika membeku. Ia mengenal suara itu. Suara yang pernah mengisi hidupnya. Dan tepat saat mendongak, ia mendapati wajah wanita itu.

"Apa itu kau?"gumam Chanyeol dalam hati.

Wanita itu sudah berdiri lalu membungkuk kearahnya. "Sekali lagi maafkan aku, aku harus pergi"

Seakan membeku,Chanyeol hanya terdiam saat punggung wanita itu menjauh darinya. Otaknya sedang berfikir keras. Sebagian dirinya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya namun sebagian dirinya percaya.

Chanyeol tersadar saat wanita itu sudah benar-benar menghilang dari pandangannya. Saat itu juga, Chanyeol menembus kerumunan pejalan kaki untuk kembali menemukan wanita itu. Namun hasilnya nihil. Wanita itu kembali menghilang.

It's Okay It's Love (I Miss You Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang