21. I Miss You. end

2.1K 185 17
                                    

Kris hanya bisa meratapi nasibnya yang kini kembali ditinggalkan oleh wanita yang sangat ia cintai. Eunseo, wanita itu kini telah menghilang dari pandangannya. Dari penglihatannya. Dari dirinya.

Didepan figura besar yang menampakan dirinya dan Eunseo, ia menangis. Wanita itu benar-benar menghilang dari sisinya. Hal yang paling menakutkan sekaligud menjadi mimpi buruknya itu terjadi.

Kris telah mengerahkan segala upaya untuk menemukan keberadaan Eunseo. Namun tetap tidak berhasil. Sempat terfikir olehnya untuk mencari keberadaan Eunseo pada Kyuhyun namun itu bukanlah hal yang mungkin. Meningat ia sendiri yang membuat skenario atas kematian Eunseo agar semua orang percaya jika Eunseo sudah meninggal bahkan terhadap Kyuhyun. Bahkan pria paruh baya itu sangat terpukul dengan hal itu.

"Kenapa kau melakukan hal itu padaku?" Gumam Kris pada sosok foto Eunseo yang duduk manis disebelahnya itu.

"Kemana kau pergi?" Lirih Kris.

****

Chanyeol kini telah menjalani kehidupannya dengan normal semenjak kehadiran Kang Min Kyung disisinya. Wanita itu terus saja berada disisinya. Hingga tanpa disadari oleh Chanyeol jika ia telah ditipu oleh wanita itu. Wanita yang mengakui dirinya sebagai Kang Min Kyung.

"Aku mencintaimu" ujar Chanyeol terus menerus bak mantra.

Sedangkan wanita itu hanya tersenyum puas.

"Aku juga mencintaimu Chan" ujarnya.

Hari demi hari di lewati Chanyeol hingga suatu ketika ia mendapati wanita yang di sangka Min Kyung itu bersama dengan Kim Suho. Kakak tiri dari Kang Min Kyung. Mereka terlihat bertengkar dengan hebatnya sampai Suho meneriaki wanita itu dengan nama yang bukan Min Kyung.

"SADARLAH, KAU BUKAN KANG MIN KYUNG KAU ADALAH KANG MIN JI"

Seketika hati Chanyeol meloroh. Ada sesuatu yang menyakitinya. Seakan menusuknya.

"SADARLAH KAU BUKAN MIN KYUNG. MIN JI! DAN BERHENTILAH BERPURA-PURA MENJADI MIN KYUNG HANYA UNTUK MENDAPATKAN APA YANG KAU INGINKAN."

Chanyeol yang ada disana mencoba untuk mencerna segala sesuatu yang terjadi.

"YA AKU MEMANG INGIN MENDAPATKAN APA YANG MIN KYUNG DAPATKAN. AKU JUGA MENGINGINKAN PARK CHANYEOL. AKU MENGINGINKANNYA.

BAHKAN ASAL KAU TAHU SAJA, AKU JUGA YANG BEKERJA SAMA DENGAN KRIS UNTUK MEMBUAT SKENARIO JIKA EUNSEO SUDAH MATI."

Dan keterkejutan Chanyeol semakin menjadi. Kenyataan bahwa Eunseo telah meninggal itu hanyalah skenario saja. Jadi selama ini ia dibohongi. Dia ditipu begitu saja.

"Eunseo masih hidup" gumam Chanyeol tidak percaya. Seketika air mata meleleh membasahi pipi Chanyeol.

****

Hubungan Chanyeol dan Wanita yang mengaku dirinya adalah Kang Min Kyung itu sudah benar-benar berakhir. Dan hidup Chanyeol kini benar benar kosong.

Yang tersisa hanyalah rasa rindu terhadap wanitanya. Cho Eunseo. Wanita yang selama ini dia kira sudah pergi. Sudah meninggalkan dunianya.

Dan kini pikirannya kembali melayang pada kenyataan jika ia bahkan menemukan Eunseo sebelumnya. Gabriella. Wanita itu adalah Eunseonya. Namun, kenyataan pahit terus mengikutinya. Rasa benci dari Eunseo padanya bahkan membuat Eunseo bersikap seolah tidak mengenalnya. Bersikap seolah mereka tidak pernah memiliki hubungan apapun membuat Chanyeol yakin dengan begitu saja jika Gabriella bukanlah Eunseonya.

"Mengapa aku sebodoh itu?" Gumam Chanyeol.

"Aku benar-benar merindukanmu, Chonse"

Dan kesedihan semakin menjadi saat ia mencoba mencari tahu keberadaan Eunseo pada Kris. Kris mengatakan jika ia kehilangan jejak Eunseo. Dan itu semakin membuat Chanyeol frustasi. Sampai ia mendengar kasus bunuh diri seorang wanita membuatnya semakin takut namun beruntung wanita itu bukanlah Eunseo.

It's Okay It's Love (I Miss You Sequel)Where stories live. Discover now