extra +2

2.4K 206 20
                                    

Chanyeol kini tengah suasana dingin diantara pertemuan keluarga Cho dan keluarga Park. Hari ini, Chanyeol dengan membawa kedua orang tuanya beserta dengan Yoora selaku kakaknya datang kehadapan Kyuhyun dan Ana.

Awalnya, mereka tidak disambut dengan baik. Namun, mengingat betapa dekatnya dulu mereka, akhirnya Kyuhyun luluh meskipun disudut hatinya masih tidak terima keberadaan Chanyeol.

Jadi, Apa maksud kedatangan kalian?” tanya Kyuhyun

Mungkin, sulit dengan situasi kita saat ini. Semua kesalahan yang tak termaafkan yang sudah dilakukan oleh Chanyeol memang tidak sepantasnya dimaafkan. Tapi, disini aku selaku ayahnya ingin meminta maaf atas segala perbuatannya.” Ujar Tuan Park, ayah Chanyeol.

Kyuhyun tidak merespon apapun dan hanya mendengarkan saja. Begitu pula yang terjadi pada Ana, Istrinya.

“Aku sudah mendengar banyak mengenai apa saja yang terjadi. Dan aku juga cukup terkejut mendengar jika Eunseo masih hidup. Dan itu membuatku benar-benar merasa lega dan juga bahagia. Aku benar-benar bersyukur jika menantuku baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu, Chanyeol datang menemuiku. Aku benar-benar marah padanya sebagaimana kau marah pada Chanyeol. Aku bahkan saat itu, menghajarnya dengan habis-habisan dan mungkin jika bukan karna istriku, aku bisa saja merenggut nyawa anakku sendiri. Saat itu dia datang padaku dan memohon maaf padaku. Ia meminta pengampunan atas segalanya dan memohon agar aku bisa membantunya untuk bisa mengembalikan Eunseo padanya.” Ujar Tuan Park panjang lebar.

Kyuhyun mengernyit, ia mulai memahami apa maksud kedatangan mereka kekediamannya.

Jadi, kedatangan kalian kesini untuk...” belum selesai Kyuhyun berucap, Yoora menyelanya.

“Maafkan aku, Paman karena menyela. Aku tau jika Paman pasti tidak menyukai hal ini. Tapi, jika dilihat kembali, Chanyeol benar-benar menyesal. Ia juga berusaha mati-matian mempertahankan Eunseo.

Bukan hanya paman. Orang tuaku dan bahkan diriku sendiri juga tidak menyetujui jika mereka kembali bersama. Ketakutan akan bayangan masa lalu menghantui kita semua. Ketakutan dimana Eunseo akan tersakiti lagi dan lagi membuat kita mengambil kepututan untuk memutuskan segala ikatan diantara mereka. Namun, Chanyeol dengan kekeras kepalaannya dan niatnya yang bulat bersikeras mempertahankan dirinya dan Eunseo.

Tapi, asal paman ketahui bahwa Chanyeol tak pernah sekalipun menyerahkan surat perceraian antara dia dan Eunseo. Dengan kata lain, mereka masih resmi menyandang status suami istri. Aku juga terkejut dengan keputusan yang Chanyeol ambil. Dari situlah kami akhirnya menyerah dan berusaha untuk membantunya mengembalikan Eunseo kesisinya.”

Jadi, bagaimana keputusanmu. Kyuhyun. Apa kau masih mau menerima Chanyeol sebagai menantumu? Jika pun tidak, aku yakin. Chanyeol akan mengambil jalur hukum untuk mempertahankan pernikahannya.” Ujar Ny. Park.

Kyuhyun masih terdiam, ia menatap Ana seakan meminta jawaban. Sedangkan Ana, juga tak bisa berkata apapun. Kenyataan jika putri mereka masih berstatus istri sah dari Park Chanyeol membuat mereka tak sanggup berkata-kata.

Apa itu benar, Park Chanyeol? Apa tak pernah ada perpisahan diantara kalian?” tanya Kyuhyun

Ya, Ayah. Itu benar. Aku tak pernah sekalipun menyerahkan surat itu.” Jawab Chanyeol.

It's Okay It's Love (I Miss You Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang