20. Lost

1.3K 162 2
                                    

Kyungsoo terus saja menggerutu saat mendengar jika Chanyeol kembali masuk rumah sakit karena mabuk berat. Kini ia tengah berjalan dilobbi rumah sakit dengan menampakan wajah kesalnya.

"Dia bodoh atau apa sebenarnya?"gerutu Kyungsoo "Dia benar-benar menyusahkanku"

Kyungsoo terus berjalan menuju ruangan perawatan Chanyeol hingga langkahnya terhenti karna sebuah pemandangan. Dia melihat sosok Chanyeol sedang berpelukan dengan seorang wanita. Dahi Kyungsoo mengkerut. Lalu pandangannya jatuh pada sosok yang tengah jatuh tertelungkup di lantai.

"Eunseo." Gumam Kyungsoo saat melihat wanita yang jatuh tertelungkup itu seperti ingin meraih sosok Chanyeol.

Saat Kyungsoo ingin melangkah, tubuhnya ditabrak oleh bebrapa dokter dan juga perawat yang berlarian menghampiri tubuh Eunseo.

Mereka mengangkat tubuh Eunseo lalu menaruhnya dalam brankar lalu membawa tubuh Eunseo. Hingga brankar yang membawa tubuh lemah Eunseo itu melewati Kyungsoo. Kyungsoo menatapnya tidak percaya. Wajah pucat Eunseo dan tubuh kurusnya. Darah yang mengalir dari lengannya hingga membuat bajunya bernoda bercak darah.

"Eunseo."gumam Kyungsoo saat tubuh itu berhasil melewatinya.

Kyungsoo seketika terpaku. "jadi itu benar dia. Benar-benar Eunseo." Gumamnya tak percaya.

Ingatan Kyungsoo kembali terus terngiang saat melihat tubuh Eunseo seakan ingin meraih Chanyeol yang bahkan tak melihatnya dan sibuk berpelukan dengan seorang wanita.

"Kyungsoo" Chanyeol menyadarkannya dari lamunannya.

Kyungsoo menoleh kearah Chanyeol yang kini telah meranngkul seorang wanita yang begitiu familiar diingatannya.

"Kang Min Kyung. Ini tidak mungkin."ujarnyaa tak percaya.

Mereka menghampiri Kyungsoo yang masih terpaku di tempat. Dua orang yang telah meninggal kembali, pikir Kyungsoo.

****

Kyungsoo kini terus berfikir keras mengenai apa yang terjadi sekarang. Eunseo dan Kang Min Kyung masih hidup dan mereka datang secara bersamaan. Hanya saja ada perbedaan dari keduanya, Kang Min Kyung telah berada disisi Chanyeol sedangkan Eunseo. Bahkan wanita itu begitu lemah.

"Kyungsoo-ya, ada apa?" tanya Kang Min Kyung.

Kyungsoo tersadar dari lamunannya. "Eoh tidak apa-apa. Sepertinya aku harus pergi sekarang?"

"secepat itu, tak bisakah lebih lama. Aku sedang senang hari ini." Ujar Chanyeol sambil merangkul Kang Min Kyung dengan wajah bersinarnya.

Kyungsoo yang memandang kebahagiaan Chanyeol seketika teringat dengan kesedihan yang dialami oleh Eunseo. Wanita yang bahkan terus mencintai Chanyeol.

"Aku harus pergi sekarang."ujar Kyungsoo sambil beranjak meninggalkan Chanyeol dan Kang Min Kyung.

Kyungsoo terus berjalan meninggalkan pasangan itu. Otaknya terus berfikir. Hingga pandangan matanya melihat sosok wanita yang berlari keluar dari rumah sakit.

"Eunseo."gumam Kyungsoo.

Ia pun berlari, berusaha untuk mengejar Eunseo namun ia tidak berhasil. Ia sudah ketinggalan jauh. Kyungsoo yang tidak habis fikir pun segera berlari kearah mobilnya. Ia mencoba mengejar Eunseo yang terus berlari hingga wanita itu kini berhenti ditaman sungai Han.

Wanita itu lalu berjalan kearah air. Ia terus melangkah kedalam air. Kyungsoo yang melihat itu berusaha untuk menahannya. Namun, terlambat wanita itu kini telah sepenuhnya masuk kedalam air. Kyungsoo dengan sigap juga menyeburkan dirinya ke sungai Han mencoba untuk menyelamatkan wanita itu.

****

"APA?! BAGAIMANA BISA ISTRIKU MELARIKAN DIRI" teriak Kris saat menyadari ketidak beradaan Gabriella.

"Oh tuhan, kemana dia sekarang" gumam Kris khawatir.

"Tao. Suruh semua anak buahmu untuk menemukan Gabriella."

Tao  yang ada dibelakang Kris pun langsung berlari untuk melaksanakan perintah Kris.

"Kuharap kau tidak kembali kesisi pria itu."Gumam Kris.

****

Sudah berhari-hari sejak hilangnya keberadaan Gabriella membuat Kris gusar. Ia bahkan memakin-maki Tao karna belum berhasil menemukan keberadaan Gabriella. Hingga saluran berita menayangkan berita ditemukannya mayat seorang wanita dan juga seorang pria mengambang di sungai Han. Saat mendengar berita itu Kris langsung terkejut.

Kris pun langsung menuju kantor polisi yang  menemukan mayat tersebut. Dan ...

****

Kyungsoo kini terbang menuju Beijing bersama dengan seorang wanita. Dia Eunseo. Cukup mengejutkan saat mengetahui Eunseo masih hidup dan kini bersama dengan Kyungsoo. Wanita itu kini terlihat seperti wanita normal. Meskipun pipi tirusnya tak dapat menutupi jika wanita itu sedang  sakit.

"Bertahanlah, hmm..." ujar Kyungsoo sambil mengelus tangan Eunseo yang sedari tadi terus digenggamnya.

Eunseo hanya diam saja. Hingga pesawat yang mereka tumpangi itu kini telah mendarat di bandara China. Saat keluar dari pesawat, Eunseo meneteskan air mata. Dia benar-benar merindukan tempat itu. Dia juga sangat merindukan kedua orang tuanya.

"Appa, Eomma" gumam Eunseo. Kyungsoo hanya bisa memandangnya penuh.

"Ayo kita pulang" ujar Kyungsoo sambil merangkul Eunseo.

Didalam mobil, Eunseo hanya memandang kearah luar jendela mobil. Hingga mata Eunseo menagkap pemandangan yang tidak asing baginya. Jalan menuju kediamannya di Beijing. Lalu ia menoleh kearah Kyungsoo seakan meminta penjelasan.

"Kau akan kembali ke ayahmu"ujar Kyungsoo.

Mobil mereka pun berhenti didepan sebuah rumah besar. Kyungsoo keluar dari mobil lebih dahulu dan kemudian membukakan pintu bagi Eunseo. Lalu keduanya berjalan memasuki rumah tersebut.

Kyungsoo membunyikan bel rumah tersebut hingga pintu besar itu terbuka dan menampakan sosok wanita paruh baya yang sangat Eunseo kenali.

"Eomma."gumam Eunseo.

Sedangkan wanita paruh baya itu, Xi Ana. Menatap tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bahkan tanpa sadari dirinya meneteskan air mata.

"Eunseo. Kau...kau.."

Eunseo menganguk, Xi Ana pun langsung memeluk Eunseo. Dan tangis mereka berdua pun pecah.

Dari arah dalam, terdengar suara seorang pria. "Ana, Siapa yang datang?"

Dan beberapa saat kemudian muncul sosok Kyuhyung, ayah dari Eunseo.

"Eunseo, putriku"gumam Kyuhyun.

Tbc

Kali ini aku update secepatnya karna mungkin akan sibuk dengan dunia rl. Jadi sebagai imbalannya aku update sekarang.

See you next time

It's Okay It's Love (I Miss You Sequel)Where stories live. Discover now